Akan Menikah, Nuri Maulida Dapat Wejangan dari Umi Pipik
Selebriti

Sebagai sahabat, Pipik Dian Irawati memberi beberapa saran pada Nuri yang akan menikah pada Minggu (8/11).

WowKeren - Setelah beberapa kali gagal dalam kisah asmaranya, Nuri Maulida akhirnya melabuhkan cintanya pada politikus Pandu Kesuma Dewangsa. Aktris berusia 28 tahun ini siap melangsungkan akad nikah pada Minggu (8/11).

Namun bagi Pipik Dian Irawati, kegagalan yang pernah dialami Nuri bukanlah menjadi alasan untuk melangsungkan pernikahan. Sebagai seorang sahabat, istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchori itu memberi beberapa saran.

"Waktu dia (Nuri) mengalami kegagalan, saya ingatkan jangan lihat ke belakang, tapi lihat ke depan," kata Umi Pipik di Perumahan Bellevue, Kota Wisata Cibubur, Jumat, (7/11). "Kalau dia bisa ikhlas, sabar, dia pasti akan mendapatkan jodohnya dari Allah. Dan Allah sudah memberikannya saat ini."


Umi Pipik juga membenarkan bahwa kegagalan cinta yang pernah dialami Nuri merupakan hal yang wajar. Ibu berusia 36 tahun itu lalu memuji Nuri yang menurutnya sangat sabar meski mendapat cobaan kegagalan.

"Manusiawi banget. Tapi Nuri sudah ikhlas, tawakal dan sekarang mendapat jawaban baik dari Allah," tutup Pipik. "Mudah-mudahan pernikahannya diberikan rahmat."

Sementara itu, menjelang pernikahannya, Nuri menggelar siraman serta pengajian. Acara tersebut digelar di kediamannya, di Kota Wisata Cibubur, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (7/11).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru