Rumah Tangga Awet, Nuri Maulida Ternyata Tak Sadar Nikahi Fans Sendiri
Instagram/nurimaulida
Selebriti

Nuri Maulida menceritakan perjalanan asmaranya dengan sang suami, Pandu Kusuma Dewangsa yang seperti mimpi. Tak banyak yang tahu jika ternyata Pandu mengidolakan Nuri sebelumnya.

WowKeren - Sejak menikah dengan pria bernama Pandu Kusuma Dewangsa, aktris cantik Nuri Maulida pelan-pelan mulai meninggalkan dunia keartisan. Menjalani hubungan taaruf selama tiga bulan, tak banyak yang tahu jika suami Nuri ternyata adalah fansnya sendiri kala itu. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara di Lampung pada tahun 2014.

"Nggak dijodohkan sama sekali dan kebetulan dikenalin lah kebetulan Pak Pandu single juga, jomblo juga saat itu. Jadi Alhamdulillah kami menikah. Karena jodoh diatur sama Allah pada saat itu dipertemukan jadi ya Alhamdulillah," ungkap Nuri Maulida saat ditemui di Studio Trans TV, Senin (23/1).

Di sisi lain, Pandu sendiri mengakui bahwa dirinya mengidolakan Nuri Maulida yang kala itu sukses bermain di sinetron "Cinta Fitri" yang tengah hits. Pandu pun tak menyangka jika dirinya berjodoh dengan idolanya sendiri.

"Dulu pertama kali melihat ibu cantik, tadi saya bilang saya juga pernah mimpi melihat dia. Tapi kalau ditanya nonton 'Cinta Fitri' atau nggak, mungkin tiap hari nonton. Apalagi waktu itu masih populer terutama pas saya SMA pas kuliah tapi memang Allah kasih jalan ketemu di Bandar Lampung karena ada moment ada acara besar. Kami jalan tiga bulan taaruf langsung menikah di tahun 2014," beber Pandu.


Senada dengan sang suami, Nuri juga tak pernah menyangka jika dirinya akan berjodoh dengan Pandu. Bahkan saat itu Nuri tak tahu jika Pandu mengidolakan dirinya. Karena memang sejujurnya Nuri ingin mencari pria yang bersedia menjalin hubungan serius dengannya.

"Nggak kepikiran sama sekali ada laki-laki yang jadi jodoh dapat menemani hidup aku. Ya pada saat itu aku melihatnya biasa-biasa aja. Pas dikenalin ternyata kok ada benih lain nih. Pas lihat matanya, pas ngobrol ada benih-benih. Tapi ternyata dari Mas Pandu juga ada niatan lain untuk lebih dekat lagi," tutup perempuan 37 tahun tersebut.

Setelah memutuskan untuk bersama-sama melaju ke tahap yang lebih serius, Nuri Maulida dan Pandu pun tak lupa mengucap syukur karena segala urusan mereka selalu dimudahkan Allah. Tak perlu menunggu lama, keduanya akhirnya menikah setelah tiga bulan menjalani taaruf.

Kini, Nuri Maulida fokus menjadi ibu rumah tangga dan mendampingi sang suami yang menjadi Wakil Bupati Lampung Selatan. Menjadi istri seorang pejabat, Nuri cukup aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel