Perankan Villain di 'The Glory', Lim Ji Yeon Terungkap Punya Hobi Sangar
Instagram/limjjy2
Selebriti
Trending The Glory

Lim Ji Yeon yang raih popularitas lewat drama hits 'The Glory' ternyata tak kalah sangat di dunia nyata. Lim Ji Yeon rupanya punya hobi tak terduga dan sangar di bidang olahraga.

WowKeren - Lim Ji Yeon sukses memukai pecinta drama lewat perannya sebagai antagonis alias karakter jahat di "The Glory". Perdana menunjukkan sisi sangar dan jahatnya di drama lewat "The Glory", akting Lim Ji Yeon pun mengejutkan banyak orang. Namun, Lim Ji Yeon rupanya punya hobi yang tak kalah sangar sekaligus juga tak mudah dipercaya.

Baru-baru ini, TMI (too much information) dari aktris pemeran trio perundung di "The Glory", Lim Ji Yeon, Kim Hieora dan Cha Joo Young, terungkap lewat postingan di komunitas online. Lim Ji Yeon yang punya tubuh langsing cenderung kecil itupun terungkap punya hobi sangar yang tak terduga. Siapa sangka, dengan tubuh kecilnya itu, Lim Ji Yeon punya hobi angkat bebat, terutama deadlift.

Bahkan Lim Ji Yeon mengungkap mampu mengangkat beban hingga 80 kg, jauh lebih banyak dari bobot tubuh sang aktris. Namun seperti yang diperkirakan, banyak orang tak percaya dengan fakta tersebut.

“Ini pasti berhasil. Saya melakukan deadlift dan baru-baru ini mengangkat 80kg. Tapi tidak ada yang percaya itu," ungkap Lim Ji Yeon dalam video Q&A di channel YouTube ESQUIRE, bulan Desember 2022 lalu.


Lebih lanjut, Lim Ji Yeon berbagi megenai kecintaannya pada olahraga. Bahkan Lim Ji Yeon tak suka mendengarkan musik saat berolahraga karena ingin menikmati sensasinya.

"Orang yang sangat menyukai olahraga tidak suka mendengarkan musik. Mereka hanya fokus pada berapa kali dan beratnya," ungkapnya.

Tak hanya deadlift, Lim Ji Yeon juga punya sejumlah hobi sangar lain terkait olahraga. Mulai dari pilates, panjat tebing hingga tinju.

Sementara itu diketahui Lim Ji Yeon meraih popularitas dan banjir pujian atas peran villain atau karakter antagonisnya di "The Glory". Meski perupakan kali pertama berperan sebagai villain, Lim Ji Yeon menunjukkan rasa percaya diri dan tekadnya untuk bermain di "The Glory".

Lim Ji Yeon bahkan berbicara langsung kepada penulis "The Glory", Kim Eun Sook, bahwa dirinya akan memerankan karakter jahat (Park Yeon Jin) dengan sangat baik. Bahkan, Lim Ji Yeon disebut menyampaikan hal itu sambil memasang senyum malaikat.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait