Karina aespa Pernah Tidur Ditemani Hantu di Gedung SM
Twitter/aespa_official
Selebriti

Selama masa-masa trainee, ada kerangka waktu yang dipraktikkan Karina saat fajar. Sang idol pernah tertidur di ruang latihan dan baru menyadari sudah ditemani hantu.

WowKeren - Karina baru-baru ini melakukan siaran langsung untuk menyapa para fans. Dalam kesempatan itu, member aespa ini membagikan kisah seram salah satunya pengalamannya ketika melihat hantu di gedung SM Entertainment.

Selama masa-masa trainee, ada kerangka waktu yang dipraktikkan Karina saat fajar. Lantai memiliki 3 ruang dansa. Ruang 1 dan 2 digunakan oleh trainee pria dan ruang ke-3 digunakan oleh trainee wanita.

Karina menjelaskan bahwa saat masuk tempat latihan, ada ruang kosong antara AC dan pemanas. Ruang kosong itu memungkingkan seseorang dapat bersembunyi (dan beristirahat) berdekatan dengan area di sudut, ada kursi dan meja.

Terkadang ketika lelah dan ingin beristirahat, Karina berpikir, "Ah sepertinya aku tidak bisa hidup seperti ini'. Cewek kelahiran tahun 2000 itu suka berbaring dan tidur di antara AC dan pemanas dengan kondisi lampu mati.


Karina aespa Pernah Tidur Ditemani Hantu di Gedung SM

Source: Naver

Namun ada satu momen ketika dirinya berbaring dan merasa suasana menjadi dingin. Saat pelantun lagu "Black Mamba" itu melihat sekeliling dan ada seorang gadis tidur dengan kaki menjuntai di meja sudut yang berdekatan.

Karina berpikir bahwa gadis itu adalah salah satu trainee yang pergi ke sana sepulang sekolah atau pelatih vokal tetapi yang tidak dikenal. Dalam kondisi lelah, idol cantik itu membiarkan saja gadis itu menemaninya tidur di ruangan tersebut.

Setelah beberapa waktu, Karina bangun karena ruangan menjadi berisik dan para trainee berkumpul. Cewek itu lantas bertanya siapa yang menemaninya tidur di ruangan itu tapi semuanya mengatakan baru saja tiba di sana.

Saat itulah Karina menyadari bahwa dirinya tadi sudah melihat hantu. "Gedung agensi lama memang banyak hantunya. Bahkan ada yang mengatakan ruang rekaman dan ruang dansa itu angker (di dalam gedung)," curhat Karina. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait