Kim Seon Ho Auto Ngakak Usai Didatangi Penggemar dengan Kelakuan Nyeleneh
Instagram/kimseonho_staff.diary
Selebriti

Saat menggelar fan meeting di Filipina belum lama ini, Kim Seon Ho dibuat tertawa terbahak-bahak oleh seorang penggemar. Intip cuplikan momen tersebut dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Ada banyak momen menarik yang terjadi saat Kim Seon Ho menggelar fan meeting di Manila, Filipina, belum lama ini. Salah satunya adalah ketika dia didatangi seorang penggemar dengan tingkah nyeleneh.

Di salah satu bagian dari acara tersebut, seorang penggemar diundang ke atas panggung oleh MC. Tepat pada saat itu, netizen memperhatikan bahwa ekspresi Kim Seon Ho berubah karena mulai tertawa terbahak-bahak.

Kim Seon Ho tak kuasa menahan tawanya karena penggemar tersebut naik ke atas panggung sambil mengenakan gaun pengantin lengkap dengan kerudung dan karangan bunga. Gadis itu bahkan menghampiri Kim Seon Ho sambil berlari seolah tak sabar untuk "menikah" dengan sang pujaan hati.

Tentu saja, siapapun akan ngakak brutal jika berada di posisi Kim Seon Ho. Bahkan MC yang berdiri di samping sang aktor langsung jongkok saat melihat penggemar tersebut.


Kim Seon Ho Ngakak Brutal Lihat Kelakuan Nyeleneh PenggemarKim Seon Ho Ngakak Brutal Lihat Kelakuan Nyeleneh PenggemarKim Seon Ho Ngakak Brutal Lihat Kelakuan Nyeleneh Penggemar

Source: Twitter

Ketika cuplikan momen tersebut dibagikan secara online, netizen sama hebohnya dengan Kim Seon Ho. Mereka tertawa terbahak-bahak melihat tingkah nyeleneh penggemar tersebut sekaligus merasa gemas dengan ekspresi sang aktor.

"Hahaha dia jelas sangat terkejut karena hal itu. Reaksinya menggemaskan," ujar seorang penggemar. "Dia bahkan membawa bunga. Kalau mereka berfoto bersama, itu seperti adegan pernikahan haha," imbuh penggemar yang lain. "Hahaha dia adalah gadis beruntung yang bisa membuat Seon Ho kami tertawa," timpal yang lain.

Sementara itu, Kim Seon Ho perlahan kembali ke industri hiburan usai hiatus karena skandal kehidupan pribadinya. Saat ini dia sedang disibukkan dengan proses syuting film terbarunya yang berjudul "Tyrant" bersama Cha Seung Won dan Kim Kang Woo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru