Nikita Mirzani Pamer Video Call Pacar Baru saat Wanita LC Diduga Bernasib Tragis
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani pamer dirinya video call pacar baru dan tampak menebar aura bahagia. Di sisi lain, TikTokers Yolo Ine mengungkap nasib tragis wanita yang dicurigai sebagai LC dan dekat dengan eks pacar Nikita, RI.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya berhenti melakukan huru-hara di sosial media terkait eks pacarnya, RI. Ia justru saat ini mengungkap aura bahagia sembari ngode punya "pacar baru".

"Spill pacarnya yang sekarang kak Niki," demikian kata netter. Namun, Nikita rupanya tak benar-benar pamer pacar baru. Ia ternyata sekedar ngehalu seolah-olah pamer momen video call dengan aktor tampan Korea, Lee Min Ho.

Instagram

Nikita Mirzani Pamer Pacar Baru

Tak cuma itu, Nikita juga dandan seksi sembari bercanda soal open BO dan menyebut soal pangeran. "Before After. Pangeran, open BO yuk, lewat DM Instagram juga boleh, dibawa ke apartemen, di videoin juga gpp," kata Nikita sambil pamer emoji meringis.


Instagram

Yolo Ine Spill Nasib LC

Sementara itu, TikTokers Yolo Ine membahas soal nasib tragis dari wanita diduga LC yang sempat disindir balik Nikita. Yolo menyebut jika dirinya kini diteror buzzer yang dituding dibayar oleh LC tersebut. Yolo lantas membocorkan jika wanita diduga LC itu diduga dapat hukuman karena membahas soal settingan pemilu.

"Gua tahu kenapa si Leci marah sama gua sampai ngejar sebegitunya, nyuruh orang, pertama, pasti lu habis digebukin si R kan? Lu yang bego, lagian pakai bilang settingan pemilu lah apalah, lu yang bego gue yang diteror, kedua jatah berkurang, tunjangan lagi ditahan ya? Ya udah sabar aja, lagian bego," sindir Yolo. "Setidaknya gini, kalau lu nggak bisa kayak Niki, setidaknya lu tiru si A, meneng bae, gak usah banyak omong diem aja."

Sebelumnya, Nikita juga mengungkap pendapatnya soal kedekatan RI dengan LC. Ia memilih mundur demi menjaga imejnya sebagai perempuan baik-baik.

"Hidup harus terus berjalan, jangan terlalu dipusingin, aku masih ada cicilan, aku gak mau gimana-gimana,aku harus bekerja karena masih ada cicilan," seru Nikita. "Kalau marah-marah, otaknya jadi nggak jalan, tidak bisa berpikir. R**** sama LC Karaoke kak, ya biarin dia mau sama siapapun, biarin, itu haknya dia, itu pilihan dia, kita jangan judge, dia sama LC karaoke yang monggo, kita perempuan baik-baik ya mundur, jangan dipusingin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait