HYBE Rilis Percakapan Lengkap Min Hee Jin dengan Dukun yang Buat Merinding
Yonhap News
Selebriti

Ada beberapa poin dalam transkrip percakapan antara Min Hee Jin CEO NewJeans dengan seorang dukun langganannya. Salah satunya membahas tentang nama untuk agensi ADOR.

WowKeren - HYBE mengklaim bahwa Min Hee Jin terlibat dalam manajemen perdukunan. Pada tanggal 25 April, HYBE telah mengamankan melalui forensik, transkrip panjang percakapan antaran CEO Min dengan seorang dukun langganannya.

Ada beberapa poin yang dijelaskan dalam transkrip percakapan tersebut. Beberapa hal di antaranya sukses membuat netizen merinding. Mereka tak menyangka apbila bos NewJeans itu sampai melakukan praktik perdukunan hanya untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Poin pertama berbicara tentang percakapan pada tahun 2021. Di mana dukun tersebut menyarankan CEO Min untuk mengembalikan perusahaan dalam tiga tahun. "Saya akan membantu Eonya selama tiga tahun ke depan. Saya akan membawa (label baru yang akan didirikan CEO Min) hanya dalam tiga tahun seolah-olah itu adalah merger perusahaan. Saya akan mencapai segalanya hanya dalam tiga tahun," ujar dukun tersebut.

HYBE menuturkan bahwa CEO Min menerima ulasan dukun tentang cara mendirikan usaha patungan, opsi saham, dan cara mendirikan label baru. CEO Min disebut cukup sering menghubungi dukun untuk menanyakan banyak hal.

Poin kedua dalam percakapan CEO Min dengan dukun adalah terkait BTS. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, bahwa CEO Min sengaja membayar dukun tersebut dan meminta agar BTS segera dikirim ke wajib militer.

Poin ketiga, HYBE mengungkap bahwa CEO Min juga telah melakukan pelanggaran terkait personel saat terlibat dalam aktivitas manajemen perusahaan. Pelanggaran yang dikonfirmasi tersebut mencakup kebocoran informasi mengenai permintaan dan mutasi personel, serta kebocoran informasi pribadi pelamar kerja.

HYBE menjelaskan bahwa CEO Min juga meminta saran kepada dukun untuk proses rekrutmen pegawai. Jika dukun memberikan ulasan positif pada pegawai tersebut, maka CEO Min akan meloloskannya untuk bekerja di ADOR.

Poin keempat, HYBE mengatakan bahwa ada juga bagian di mana CEO Min dan seorang dukun terlibat dalam aktivitas sihir yang menargetkan para eksekutif HYBE. Ketika seorang dukun mengatakan bahwa ia mengirim kue beras yang dibuat dalam bentuk kepala ke rumah CEO Min, CEO Min bertanya, "Apakah memakan ini membuatmu menjadi anak nakal? Apakah ada bantuan untukmu?" Mendengar hal ini, dukun itu menjawab, "Saya sangat sadar."

Poin kelima dikatakan oleh HYBE bahwa CEO Min juga terlibat dalam beberapa pernyataan yang meremehkan para petinggi agensi. Salah satunya komentar kepada kinerja Bang Si Hyuk. Ia mengatakan bahwa Si Hyuk memiliki kemampuan dasar yang terlalu sedikit dan hanya bisa meniru dan meniru.

Poin keenam, terungkap bahwa nama ADOR rupanya adalah saran yang diberikan dukun kepada CEO Min. Sebelumnya, CEO Min mengajukan dua nama, yakni Alljoy dan Adore. Namun, dukun mengatakan bahwa nama ADOR lebih baik, CEO Min pun segera menurutinya.

Menurut catatan percakapan, CEO Min berkenalan dengan "Jiyoung 0814" dari bisnis dukun M yang berlokasi di Yeoksam-dong, Gangnam sebelum tahun 2017. Setelah itu, ia menerima pelatihan manajemen melalui percakapan media sosial. Orang di seberang percakapan adalah dukun dan arwah kerabat, dan mereka melatih CEO Min dengan sering bolak-balik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait