Di Tengah Kisruh Pernikahan Fiktif, Jessica Iskandar Galang Dana untuk Jupe
Selebriti

Jessica Iskandar akan mengadakan penggalangan dana untuk pengobatan Julia Perez dengan menjual koleksi baju dan aksesorisnya.

WowKeren - Jessica Iskandar tampaknya benar-benar tidak peduli dengan kasus pernikahan fiktifnya yang saat ini sedang ramai jadi pemberitaan. Bukannya menyelesaikan masalahnya itu, Jessica malah memberikan perhatiannya kepada Julia Perez.

Melalui akun Twitternya, artis yang akrab disapa Jedar ini ingin menggalang dana untuk Jupe yang saat ini sedang sakit. "JEDAR CHARITY ada lagi!! 15-16nov, masjid AL Bakrie 9-3sore. Hasil uangnya akan disumbangkan lagi, kali ini untuk Julia Perez," tulis Jessica di akun @jess_iskandar.


Jedar berencana untuk menjual baju, sepatu, aksesoris dan kacamata koleksinya di acara penggalangan dana tersebut. Seperti yang ditulisnya, aktris yang memulai debut filmnya di "Dealova" ini akan menyumbangkan 100 persen hasil penjualan itu untuk Jupe.

13 Oktober lalu, Ludwig Franz Willibald mengajukan gugatan pembatalan pernikahan pada Jessica. Ludwig mengaku tidak pernah ada perkawinan secara agama seperti yang diungkap oleh akte catatan sipil. Pria berkewarganegaraan Jerman ini juga memperkarakan catatan sipil dan gereja yang menikahkan dan menerbitkan surat pernikahan mereka. Menurut rencana, sidang perdana akan digelar 12 November.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru