Kembali Diberitakan Meninggal, Ini Respon Macaulay Culkin
Selebriti

Macaulay Culkin mengunggah foto di Instagram yang merupakan bentuk parodi dari acara 'Weekend at Bernies' sebagai bantahan kematiannya.

WowKeren - Macaulay Culkin merupakan salah satu mantan aktor cilik yang terkenal setelah perannya di "Home Alone". Akhir pekan lalu, publik dihebohkan dengan berita kematian Macaulay. Untungnya, berita tersebut ternyata hanya kebohongan belaka.

Ini bukanlah pertama kalinya Macaulay diberitakan meninggal ini. Aktor 34 tahun itu pun memberikan respon terhadap isu kematiannya. Macaulay mengunggah foto di Instagramnya sekaligus mengkonfirmasi bahwa dirinya masih hidup.

Lucunya, Macaulay mengunggah foto dia yang berpura-pura mati sebagai respon terhadap kabar kematiannya. "'Weekend at Bernies' dengan @anchovywarhol #greenroom," tulis Macaulay di akun cheesedayz.


Macaulay memang sedang memparodikan sebuah adegan di acara TV tahun 1980-an, "Weekend at Bernies". Di dalam adegan aslinya, Andrew McCarthy dan Jonathan Silverman diceritakan menemukan bos mereka, Bernie, meninggal dunia. Mereka kemudian memposisikan tubuh Bernie sedemikian rupa seperti boneka agar orang-orang percaya dia masih hidup.

Macaulay Culkin adalah artis Hollywood kesekian yang digosipkan meninggal dunia. 2011 lalu, Jon Bon Jovi sudah mengalami hal serupa. "Surga terlihat sangat mirip dnegan New Jersey," tulis Jon Bon Jovi saat merespon isu kematiannya.

Bill Cosby dan Reba McEntire juga dikabarkan meninggal pada 2012. Bill Cosby langsung meminta penyebar berita kematiannya berhenti mengabarkan kebohongan. Hal serupa juga dilakukan Reba yang diberitakan meninggal saat syuting film di Austria. "Aku akan suka syuting di Austria, tapi aku jelas tidak jatuh dari gunung (saat syuting). Aku tidak mati," tulis Reba McEntire.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait