Putra David Beckham Hasilkan Rp 684 Juta Jadi Model Iklan Burberry
Selebriti

Penghasilan Romeo Beckham juga termasuk luar biasa dibandingkan dengan model-model pria lain yang biasanya dibayar lebih rendah dari wanita.

WowKeren - Keluarga David Beckham sudah bukan nama asing di dunia fashion. Victoria Adams yang dikenal sukses sebagai desainer dan David menjadi model pakaian ternama kini diikuti jejaknya oleh sang anak. Romeo Beckham tak kalah sukses jadi model Burberry meski masih berusia 12 tahun.

Romeo Beckham rupanya mengantongi uang tak sedikit didapuk menjadi model iklan untuk merk fashion Burberry. Pekerjaan ini menghabiskan waktu Romeo namun berhasil membuatnya menjadi model berpenghasilan tinggi di dunia yakni sebanyak Rp 684 juta. Itu artinya dalam 8 jam kerja sehari, Romeo dapat menghasilkan Rp 1,5 juta tiap menitnya.

Gaji Romeo ini mengalahkan kakaknya, Brooklyn Beckham, yang mendapatkan uang saku dengan cara khas remaja. Brooklyn mendapatkan Rp 40 ribu per jam untuk pekerjaannya di sebuah kafe Perancis di Kensington, London Barat. Dan dalam 8 jam kerja sehari, Brooklyn hanya mendapatkan Rp 320 ribu.


Penghasilan Romeo ini juga termasuk luar biasa dibandingkan dengan model-model pria yang lain. Umumnya, secara tradisional model pria dibayar jauh lebih sedikit daripada model wanita.

"Romeo punya beberapa tahapan yang sulit ditiru oleh orang lain," ungkap Jamie Campbell Power sebagai model ambassador Burberry. Aktris "The Mortal Instruments: City of Bones" itu mengatakan bahwa sulit bagi model-model lain untuk menyaingi bayaran Romeo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait