Ungu Siap Luncurkan Album 'Mozaik' Tahun Depan
Musik

Lama tak mengeluarkan karya, Ungu siap merilis album baru, 'Mozaik', yang penggarapannya bekerja sama dengan produser-produser terkenal.

WowKeren - Grup band Ungu lama tak terdengar kabarnya. Kini, band beranggotakan 5 personil itu siap kembali ke belantika musik Indonesia dengan karya baru.

Ungu siap meluncurkan album baru yang diberi judul "Mozaik". "Mozaik" merupakan album ke-12 grup yang digawangi Pasha tersebut. Sama seperti di album-album sebelumnya, gitaris Ungu, Enda, kembali menciptakan lagu baru.

Di "Mozaik", Enda menciptakan lagu berjudul "Terbaik". Lagu ini rencananya akan dijadikan sebagai hits utama album tersebut. Enda bekerja sama dengan Irwan Simanjuntak untuk mengaransemen lagu "Terbaik".


Ungu kembali mengangkat tema cinta di album barunya. Lagu "Terbaik" pun bercerita tentang bagaimana rasa cinta yang besar dapat membuat seseorang merasa takut mengecewakan orang yang dicintainya.

Album ini rencananya akan dirilis Maret 2015 mendatang. Berbeda dengan penggarapan album-album terdahulu, di "Mozaik" ini Ungu bekerja sama dengan produser selain mereka. Beberapa nama produser ternama di Indonesia terlibat dalam penggarapan album baru ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait