Beredar Gambar Diduga Bentuk Samsung Galaxy S6
SerbaSerbi

Gambar tersebut memperlihatkan smartphone dengan label Samsung sehingga membuat orang berpikir itu adalah prototipe Galaxy S6.

WowKeren - Samsung dipastikan akan merilis generasi lanjutan dari Galaxy S yang kemungkinan dinamai Galaxy S6 tahun depan. Berbagai rumor terkait smartphone baru itu [un beredar, termasuk foto yang diduga adalah bentuk Galaxy S6.

Sebuah blog asal Belanda, Toptienmobiel mengunggah sebuah smartphone berlabel Samsung yang banyak diduga sebagai prototipe dari Galaxy S6. Dari gambar tersebut terlihat, ponsel pintar itu memiliki layar lebar seperti varian Galaxy S generasi sebelumnya.


Meski banyak yang menduga itu adalah bentuk Galaxy S6 mendatang, namun tak sedikit yang menyebut gambar tersebut palsu. Keyakinan itu muncul mengingat Samsung mengatakan akan membuat perubahan di Galaxy S6, termasuk dalam hal desain.

Sementara itu, kabar yang beredar mengatakan bahwa Galaxy S6 akan muncul dalam 2 varian prosesor. Galaxy S6 kabarnya akan hadir dalam varian prosesor Exynos 7420 octa-core 64-bit dan Snapdragon 810 chipset. Semua spesifikasi dari perangkat tersebut akan sama, kecuali prosesornya saja.

Belum ada rincian pasti tentang spesifikasi Galaxy S6. Yang diketahui sejauh ini Galaxy S6 akan mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Samsung membekalinya dengan RAM super jumbo yaitu 3 GB dan memori internal 32 GB. Dari sisi kamera, perangkat ini kabarnya bakal mengusung 20 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. Handset ini sendiri bakal dijalankan dengan Android 5.0 Lollipop.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru