Kim Yoo Jung Ditawari Peran Lawan Bullying di 'Angry Mom'
TV

'Angry Mom' merupakan hasil lomba naskah yang digelar MBC yang menceritakan tentang seorang ibu melawan bullying anaknya.

WowKeren - Kim Yoo Jung tampaknya semakin laris di layar kaca. Baru saja selesai membintangi "Secret Door", kini ia sudah ditawari peran di drama baru berjudul "Angry Mom". Perannya pun cukup menantang yaitu melawan bullying.

Seperti judulnya, "Angry Mom" menceritakan seorang ibu berusia 30-an yang marah ketika mengetahui anaknya di-bully di sekolah. Biasanya cuek, ia tidak tinggal diam dengan kembali ke sekolah untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Karakter Kim Yoo Jung dikisahkan sebagai murid yang cerdas dan dewasa bernama Oh Ah Ran sehingga bisa berteman dengan siswa yang dijauhi. Namun sikapnya itu membuatnya jadi sasaran bullying di sekolah. Akhirnya ia bergerak untuk berusaha menghentikan aksi bullying tersebut.


Namun saat ini Kim Yoo Jung belum memastikan menerima tawaran peran tersebut. Jika aktris remaja cantik ini menerima peran di "Angry Mom" maka akan jadi tokoh dewasa pertama yang akan dimainkannya. Meski demikian belum diketahui kisaran usia peran yang akan dimaikannya itu.

"Angry Mom" direncanakan mengisi slot Rabu-Kamis di MBC menggantikan "Kill Me Heal Me". Serial tersebut merupakan hasil lomba naskah yang digelar MBC dan akan disutradarai Choi Byung Gil yang sukses membesut "East of Eden". "Kill Me Heal Me " sendiri baru akan tayang Januari 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru