One Direction Seru-Seruan di Acara Dokumenter TV Pertamanya
TV

menayangkan rekaman konser namun juga aksi kocak personil 1D, salah satunya Niall menari mengenakan boxer.

WowKeren - Sebagai boyband populer yang telah lama malang melintang di industri musik dunia, One Direction akhirnya muncul dalam sebuah program spesial di televisi. NBC adalah stasiun televisi yang berhasil mengabadikan perjalanan musik Harry Styles cs untuk disaksikan pemirsa layar kaca Amerika, Selasa (23/12) lalu.

Program spesial NBC untuk boy band jebolan ajang X Factor tersebut berjudul "One Direction The Special TV". Acara ini menjadi program televisi pertama yang dibintangi One Direction. Menurut rilisnya, NBC mencoba mengungkapkan sisi lain dari boyband yang digawangi Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Harry Styles tersebut kepada Directioners.

Layaknya sebuah film dokumenter yang merekam jejak kesuksesan para selebriti, acara ini juga dikemas dengan menayangkan rekaman konser musik One Direction di sejumlah negara beserta aksi kocak para personilnya di balik layar. Salah satunya tampak ketika Niall menari hanya mengenakan boxer.


Tak cukup sampai di situ, pemirsa juga disuguhkan dengan tayangan ketika One Direction menggelar konser spesial untuk penggemar mereka yang beruntung di Orlando.

Saat itu One Direction tampil membawakan lagu pilihan penggemar yang ada dalam album mereka "FOUR". Album tersebut dipilih karena tak kalah sukses dengan ketiga album mereka sebelumnya.

Beberapa momen yang selama ini jarang diketahui oleh penggemar juga diungkap dalam tayangan ini. Penonton akan menyaksikan bagaimana aksi keempat personil One Direction mengejutkan para penggemar saat menyamar di taman bermain. Menyaksikan "One Direction The TV Special" pun menjadi hal wajib yang tak boleh dilewatkan para Directioners.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait