Pamit, Vin Rana 'Mahabharata' Pulang ke India
Selebriti

Vin Rana dijadwalkan akan lepas landas dari Jakarta pada Sabtu (27/12).

WowKeren - Bintang serial India yakni Vin Rana dijadwalkan akan kembali ke India. Pemeran Nakula ini akan lepas landas dari Jakarta pada Sabtu (27/12).

Hal ini dapat dilihat dari postingan yang diunggah Vin di Twitternya pada Jumat (26/12). Aktor yang juga berprofesi sebagai model ini mengunggah tulisan yang menyatakan kepulangannya tersebut ke India.

"Merasa lebih baik terima kasih untuk segala harapan, berkat dan cinta yang kalian berikan," tulis bintang "Mahabharata" ini. "Kembali ke India besok pagi, aku akan segera bertemu kalian lagi! #happynewyear2015"

Sementara itu, Shaheer Sheikh dan Rohit Bhardwaj telah pulang ke India lebih dulu pada Selasa (23/12). Meskipun begitu, para penggemar tidak perlu merasa kecewa dan bersedih. Pasalnya, para Pandawa seluruhnya akan kembali lagi ke Indonesia.

Mereka masih memiliki serangkaian proyek di Indonesia. Apalagi, Rohit, Vin, Lavanya Bhardwaj, dan Saurav Gurjar masih tetap akan menjadi pembawa acara di program "The New Eat Bulaga Indonesia".

"Untuk para Pandawa akan kembali lagi semuanya. Yang lain tidak," kata GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha. "Tanggal 5 atau 6 (Januari 2015) mereka sudah kembali lagi. Tanggal 7-nya paling sudah syuting Eat Bulaga lagi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel