Robert Downey Jr. Dicekik Chris Hemsworth di Trailer 'Avengers: Age of Ultron'
Film

Dalam trailer berdurasi hampir 2 menit itu diperlihatkan perselisihan yang terjadi diantara tim Avengers karena sosok Ultron.

WowKeren - Marvel menepati janjinya untuk merilis trailer "Avengers: Age of Ultron" awal Januari. Senin (12/1), Marvel mengunggah video trailer mengenai kelahiran robot berkekuatan super ciptaan Tony Stark itu.

Dalam trailer berdurasi hampir 2 menit tersebut diperlihatkan kekacauan bumi, perang dan perselisihan diantara tim Avengers. Aroma perselisihan terasa kuat ketika Thor (Chris Hemsworth) mencekik Iron Man (Robert Downey Jr.).


Sisi jahat dari Ultron (James Spader) juga diperlihatkan dalam trailer itu. "Aku akan menghancurkanmu... dari dalam," tutur Ultron dalam trailer yang diikuti dengan serangan kekuatan supernya.

"Avengers: Age of Ultron" memang menceritakan bagaimana kekompakan tim Avengers diuji dengan kemunculan Ultron. Ambisi Ultron untuk memusnahkan manusia membuat mereka harus bersatu dan mengesampingkan ego masing-masing. Film ini rencananya akan diputar di bioskop mulai 1 Mei 2015 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel