Cita Citata Janji Akan Hadir di Sidang Cerai Ke-2
Selebriti

Cita mengatakan dia akan datang ke pengadilan dan tidak takut jika Ijonk, sang suami, akan membongkar aibnya saat sidang.

WowKeren - Cita Citata akan kembali menjalani sidang cerainya dengan Galih Purnama alias Ijonk pada tanggal 3 Februari 2015. Walau Sempat absen pada sidang perdananya, Cita berjanji akan menghadiri sidang kedua di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat itu.

Sidang yang memiliki agenda mediasi itu akan kembali mempertemukan Cita dengan Ijonk. Pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu mengaku siap menghadapi suaminya tersebut. Bahkan, Cita tak takut jika Ijonk membongkar aibnya di hadapan hakim.


"Aku nggak takut. Karena semua masa lalu dan sudah dia ungkap semua," ungkap Cita Citata di Kuningan Village, Jakarta Selatan, Senin (26/1). Penyanyi yang sedang digosipkan berpacaran dengan Ivan Gunawan ini mengaku akan selalu mengikuti prosedur yang ada. Jika diperlukan oleh hakim untuk hadir sidang, sebisa mungkin dia akan hadir meski mengorbankan pekerjaan.

"Menurut hakim aku principal, boleh sekali datang," lanjut Cita. "Karena pekerjaan banyak di belakang (menunggu), tapi kalau hakim minta datang, ya aku datang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru