Selena Gomez Pamer Dipeluk Zedd dari Belakang
Selebriti

Selena seakan membenarkan kedekatannya dengan Zedd lewat foto yang diunggah pada Instagramnya, Minggu (25/1).

WowKeren - Sejak putus dari Justin Bieber, kehidupan pribadi Selena Gomez selalu menjadi perhatian publik. Selena pun diisukan dekat dengan DJ Zedd sejak kedua musisi itu kedapatan bergandengan tangan di acara after party InStyle.

Kedekatan Zedd dan Selena semakin membuat penasaran karena sering saling mengunggah foto ke akun sosial masing-masing. Baru-baru ini, Selena pun kembali memamerkan fotonya saat bersama Zedd.

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada


"Hint #2 #iwantyoutoknow," tulis Selena lewat akun Instagramnya, @selenagomez. Dalam foto tersebut, Selena terlihat sedang dipeluk Zedd dari belakang saat berada di salam lift.

Foto yang diunggah Selena pada Minggu (25/1) ini, langsung membuat heboh publik. Apalagi dengan hastag #iwantyoutoknow yang seakan menunjukkan bahwa ia "ingin seluruh dunia tahu".

Sementara itu, Selena dan Zedd juga sempat kepergok berada di Atlanta. Seorang sumber bahkan mengatakan bahwa mereka berpelukan dan berciuman saat makan di restoran. Selena sendiri dikabarkan berada di Atlanta untuk menjalani syuting "The Revised Fundamentals of Caregiving".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait