Selena Gomez dan Zedd Ciuman di Atlanta?
Selebriti

Selena dan Zedd disebut-sebut sangat nyaman berdua saat berada di sebuah restoran di Atlanta.

WowKeren - Sepertinya Zedd tidak ingin jauh-jauh dari Selena Gomez. Zedd baru-baru ini terlihat bersama pelantun "The Heart Wants What It Wants" itu di Atlanta.

Berdasarkan penuturan seorang sumber, keduanya terlihat sangat mesra. Selena dan Zedd berpelukan dan berciuman saat makan di restoran menurut sumber tersebut seperti dilansir TMZ.

Fans yang sempat berfoto bersama keduanya juga mengunggah foto mereka ke sosial media. "Aku baru bertemu Zedd dan Selena," tulis fans dan kemudian menambahkan, "Mereka terlihat sangat nyaman berdua sebelum keluar restoran bertemu fans."


Pada foto itu, Selena memakai kacamata dengan rambut yang terlihat lebih pendek. Sementara Zedd mengenakan jaket kulit. Selena dikabarkan berada di Atlanta untuk menjalani syuting "The Revised Fundamentals of Caregiving"

Rumor asmara Zedd dan Selena mulai merebak ketika keduanya kedapatan bergandengan tangan di acara after party InStyle. Kedekatan keduanya semakin membuat penasaran karena sering saling mengunggah foto ke akun sosial masing-masing.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait