Unggah Foto Para Pandawa di Instagram, Vin Rana Rindukan Shaheer Sheikh
Selebriti

Vin mengunggah sebuah foto di Instagram yang menampilkan kebersamaannya bersama para pandawa lainnya.

WowKeren - Kedekatan antar para pemain serial "Mahabharata" tak perlu diragukan lagi. Para pandawa bahkan sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Belum lama ini, Vin Rana mengabadikan momen kebersamaannya bersama Saurav Gurjar, Lavanya Bhardwaj dan Rohit Bhardwaj lewat sebuah foto.

Vin mengunggah beberapa foto yang ia collage menjadi satu foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, tampak hubungan bromance yang sangat kental di antara para bintang India ini. Pemeran Nakula itu bahkan sempat menyuapi sepotong kue untuk Saurav.


Tak hanya itu, Vin juga mencium kepala pemeran Bima tersebut. "Aku mencintai kamu, aku mencintai kamu dan akan selalu mencintai kamu! Yayy kami kembali sebagai keluarga yang utuh. Merindukan Shaheer!" tulisnya pada keterangan foto.

Kemesraan para presenter "The New Eat Bulaga Indonesia" ini tentunya membuat penggemar langsung "meleleh". Banyak yang memuji keakraban dan kekompakan mereka berempat meski serial "Mahabharata" telah selesai ditayangkan.

"Sangat tersentuh dengan foto ini. Shaheer mereka merindukanmu. Persahabatan yang sangat indah di antara kalian guys," ucap pemilik akun @ameeraa94. "OMG! Aku seneng banget liat kalian semua lagi kayak gini. Shaheer, saudaramu merindukanmu #brotherhood #bromance," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel