Ini 9 Artis Pengisi 'Match Made in Heaven' dan Leeteuk Sebagai MC
TV

Pihak produksi masih merahasiakan 2 nama terakhir yang diklaim adalah artis terkenal untuk ikut acara bertema perjodohan ini.

WowKeren - Program TV baru tentang pencarian jodoh, "Match Made in Heaven Returns", mengumumkan jajaran pengisinya. Selain itu, Leeteuk Super Junior ditambahkan untuk mendampingi Lee Hwi Jae sebagai MC yang juga mak comblang para pesertanya.

Sebelumnya sudah ada 3 idol yang diungkap sebagai pengisi acara yaitu Henry Super Junior-M, Taemin SHINee dan Takuya Cross Gene. Kini disusul oleh 6 nama lainnya dan masih akan ditambahkan hingga totalnya 11 selebriti.

Moon Hee Jun , Lee Hyun Woo, Hyosung Secret, Narsha Brown Eyed Girls, Jung Hwa EXID dan aktris Jepang Fujii Mina. Bagi Moon Hee Jun, ini penampilan perdananya di acara TV perjodohan sejak debut lebih dari 20 tahun lalu. Sedangkan bagi Taemin adalah yang kedua setelah "We Got Married dengan Na Eun maupun Fujii Mina yang merupakan pasangan virtual Lee Hongki.


Sedangkan 2 nama tersisa masih dirahasiakan oleh pihak produksi. Namun mereka membocorkan bahwa dua sosok tersebut merupakan artis yang sedang terkenal saat ini. Sedangkan episode perdana "Match Made in Heaven Returns" akan ditayangkan 24 Februari di MBC Every1.

"Match Made in Heaven Returns" merupakan variety show remake yang dulu tayang pada 2002 dibintangi Lee Seo Jin, Rain, Sung Si Kyung dan lainnya. Masih menggunakan format asli, versi baru ini diklaim akan lebih realistis. Diharapkan akan tercipta pasangan seleb sungguhan dari acara ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru