Meriahkan Valentine, KRL Jakarta-Bogor Dihias dengan Tema Cinderella
Nasional

KRL Commuter Line dengan tema Cinderella ini akan dioperasikan hingga 13 Maret mendatang.

WowKeren - Momen hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari disambut dengan meriah. Dalam rangka memeriahkan hari kasih sayang ini, rangkaian KRL Commuter Line didekorasi dengan tema Cinderella dan akan melayani warga mulai hari Sabtu (14/2).

Rencananya KRL dengan nomor 1093 tersebut akan dioperasikan di lintas Bogor-Jakarta Kota PP hingga 13 Maret mendatang. Selain untuk memeriahkan momen hari Valentine, keberadaan KRL itu juga sejalan dengan rencana rilis film terbaru "Cinderella" produksi Disney yang akan mulai diputar di Indonesia pada 13 Maret.


"Selain dekorasi tematik, pada 14 Februari 2015 pukul 06.30-12.30 juga akan ada pembagian bunga bagi pengguna KRL oleh Cinderella di kereta tersebut," kata Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa. Menurutnya, dalam pengoperasian KRL dengan dekorasi Cinderella kali ini PT KCJ melakukan kerja sama dengan VIAeight.

"Sebelumnya pada Hari Natal 25 Desember 2014 lalu, kami melihat ada respon yang positif dari pengguna kereta dengan dekorasi tematik ini," tuturnya. "Jadi kemungkinan ke depannya akan terus hadir KRL dengan dekorasi tematik yang sesuai dengan momennya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel