Sooyoung SNSD Ternyata Habiskan Ultah di New York Fashion Week
Selebriti

Sooyoung tampil cantik menghadiri peragaan busana Coach mengenakan koleksi terbarunya pada Kamis (12/2).

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation berulangtahun pada 10 Februari lalu. Ternyata ia menghabiskan hari jadinya itu di New York untuk menghadiri peragaan busana. Tampak Sooyoung begitu cantik saat berada di sana.

Sooyoung rupanya berada di Big Apple untuk menghadiri di acara New York Fashion Week pada Kamis (12/2). Aktris serial "Dating Agency" itu tampak cantik mengenakan mantel bulu yang stylish ketika duduk menyaksikan peragaan lini fashion Coach untuk musim fall/winter 2015. Ia hadir atas undangan Creative Director Coach, Stuart Vevers.

"Aku begitu gembira menerima bunga dan surat dari Creative Director Coach, Stuart Vevers," tulisnya di Instagram. "Busana pink manis yang kupakai hari ini dari koleksi musim semi! #coachfall2015 #stuartvevers @coach."


New York Fashion Week sendiri akan berlangsung hingga 19 Februari. Sooyoung juga memamerkan bunga yang diterimanya dari Stuart Vevers sebagai ucapan selamat datang. Tampak lini fashion ternama tersebut juga memberikan hadiah tas cantik pada Sooyoung.

"Aku menghabiskan ulang tahun yang luar biasa bersama Coach di New York. Aku sungguh tersentuh dengan hadiah yang hangat ini. Terima kasih banyak coach #COACH #coachfall2015 I Love this #swaggerbag #swagger."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait