Julia Perez Akan Berhijab Setelah Pulang dari Ibadah Umroh?
Selebriti

Sebelum berangkat umroh pada Rabu (18/2) lalu, Julia Perez mengakui bahwa sejatinya dia sudah ingin berhijab.

WowKeren - Beberapa artis memutuskan berhijab setelah mereka melaksanakan ibadah umroh. Sebut saja artis cantik Laudya Cynthia Bella yang baru-baru ini memutuskan untuk berhijab sepulangnya dari umroh. Kini, giliran artis sensasional Julia Perez yang berangkat melaksanakan ibadah umroh mulai Rabu (18/2) kemarin.

Pertanyaan pun muncul. Akankah Jupe berhijab setelah pulang dari ibadah umroh? Sri Wulansih, ibunda Jupe, mengatakan dia memang berharap putrinya itu dapat menutup aurat sepulangnya dari umroh. "Inginnya sih Jupe berhijab, semoga saja sepulangnya dari sana ia sudah berhijab," tutur Sri di bandara Soekarno-Hatta, Rabu (18/2).


Meski demikian, Sri tak ingin memaksa Jupe. "Sebenarnya inginnya berhijab sih, tapi ia mungkin punya alasan ya, tuntutan kerjaan mungkin ya, jadi mungkin dia belum siap," tambah Sri.

Jupe sendiri sempat mengatakan sejatinya sudah ingin berhijab. "Semua orang pasti nanya. Saya ingin, jujur. Tidak ada manusia yang tidak ingin baik. Saya berusaha semaksimal mungkin untuk jujur, kita lihat semuanya hidayah apa," tutur mantan kekasih Gaston Castano itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru