Ariel NOAH Akan Boyong Sophia Latjuba ke Amerika untuk Menikah?
Selebriti

Sebelumnya memang sudah beredar kabar Ariel dan Sophia akan membawa hubungan mereka ke pelaminan dalam waktu dekat.

WowKeren - Februari lalu sempat beredar kabar hubungan asmara antara Ariel dan Sophia Latjuba telah kandas. Namun, tak pernah ada bukti bahwa pasangan beda usia ini memang sudah mengakhiri kisah cinta diantara mereka.

Kini, beredar kabar baru tentang keduanya. Kabarnya Ariel siap memboyong Sophia ke Amerika Serikat. Apakah pentolan NOAH ini akan membawa Sophia ke Amerika untuk menikah diam-diam? Pertanyaan itu wajar diutarakan mengingat banyak artis lokal yang pergi keluar negeri untuk menikah diam-diam.

Ternyata tidak. Kepergian Ariel ke Negeri Paman Sam itu terkait tur Amerika NOAH. Mantan kekasih Luna Maya ini sendiri masih belum tahu akan mengajak Sophia atau tidak. Yang pasti, dia memastikan ke Amerika bukan untuk menikah.


"Kita masih belum tahu, masih ngurusin konsep. Masih belum tahu akan ajak keluarga atau orang terdekat," ujar Ariel. "Pokoknya belum dalam waktu dekat ini. Beberapa tahun ini saya akan konsentrasi ke musik dan band."

Sejak menjadi sepasang kekasih, Ariel dan Sophia Latjuba memang kerap tampil bersama di berbagai kesempatan. Pasangan tersebut kabarnya akan membawa hubungan mereka ke pelaminan dalam waktu dekat. Mantan istri Indra Lesmana itu bahkan kini telah menjadi mualaf.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait