Jonghyun SHINee Sebutkan Keuntungan Jadi Artis SM
Selebriti

Melalui akun Twitternya, Jonghyun menyebutkan 3 keuntungan menjadi artis SM yang ternyata berhubungan dengan SNSD, Red Velvet dan f(x).

WowKeren - Banyak orang yang memimpikan untuk bisa menjadi artis SM Entertainment, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Menjadi artis SM jelas berarti mendapat banyak keuntungan. Dan itu pula yang dirasakan oleh Jonghyun.

Kamis (19/3), melalui akun Twitternya Jonghyun mengutarakan keuntungannya menjadi salah satu artis SM. Member SHINee ini mengatakan salah satu keuntungannya adalah dia bisa bersama dengan Girls' Generation dan Red Velvet.

"Keuntungan berada di SM adalah memiliki 1) SNSD sebagai senior, 2) f(x) sebagai junior, 3) Red Velvet sebagai junior," tulis Jonghyun di Twitter @realjonghyun90. Dalam tweet tersebut, dia mengunggah foto kertas bertanda tangan member Red Velvet.

Jonghyun tampaknya sedang mempromosikan Red Velvet yang baru saja melakukan comeback lewat album "Ice Cream Cake". Mantan kekasih Shin Se Kyung ini memang dikenal sebagai idol yang sering mempromosikan artis-artis lain kenalannya, termasuk rekan-rekan selabelnya di SM.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait