Kakak Olla Ramlan Meninggal di Hari Ulang Tahunnya
Selebriti

Kakak Olla, M. Chairul Ichwan Ramlan, wafat tepat di hari ulang tahunnya sendiri yang ke-44 diduga karena penyakit ginjal.

WowKeren - Presenter Olla Ramlan tengah berduka. Kakak tercinta Olla, M. Chairul Ichwan Ramlan, yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut meninggal Selasa (24/3), sekitar pukul 12:00 WIB.

Kakak Olla wafat di usia 44 tahun tepat di hari ulang tahunnya. Kabarnya pengusaha kelahiran 24 Maret 1971 itu wafat akibat sakit ginjal yang dideritanya. Olla pun mengirimkan pesan duka cita pada sang kakak tercinta.

"Selamat jalan Kakakku sayang, selamat merayakan ulang tahun di surga ya mas sayang," tulis Olla. "Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT dan semoga engkau diberi tempat yang terbaik disisi-Nya, Aamiin YRA, #AlFatehah."


Olla juga mengunggah foto pemakaman kakaknya. Ia mengirimkan doa dan mengucap selamat jalan. "Selamat jalan kakakku tersayang. I love you, Iwan Ramlan," ujar Olla.

Selain sebagai seorang pengusaha, kakak Olla Ramlan ini memiliki hobi menunggangi motor besar. Ia pun tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalimantan Selatan, dan pernah memimpin organisasi tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait