Masih Kecil, Putri Tom Cruise Sudah Pintar Dandan Sendiri
Selebriti

Katie pun memamerkan tingkah Suri ketika sedang mengikutinya berdandan di depan cermin.

WowKeren - Sebagai salah satu anak selebriti paling populer di dunia Hollywood, segala hal tentang putri Tom Cruise yakni Suri Cruise tentunya selalu sukses mencuri perhatian. Mulai dari gayanya yang super stylish ataupun tingkah-tingkah lucu yang kerap kali dilakukannya sehari-hari.

Baru-baru ini, Katie Holmes pun memamerkan tingkah Suri ketika sedang di depan cermin. Lewat akun Instagramnya, ia memperlihatkan pemandangan yang berbeda dari biasanya. Pasalnya, di usia Suri yang baru delapan tahun rupanya ia sudah bisa berdandan sendiri.

Lihat saja pada foto di bawah ini. Dalam foto tersebut, tampak aktris yang digosipkan berkencan dengan Jamie Foxx itu sedang memakai eyeliner untuk mempercantik penampilannya. Tak ingin kalah dengan sang ibu, Suri pun mengikutinya dengan berdandan.


Katie sendiri sama sekali tak melarang Suri untuk mengikutinya berdandan. Tampaknya justru momen seperti inilah yang semakin mendekatkan hubungan ibu dan anak tersebut ketika sedang tak disibukkan dengan aktivitasnya di dunia entertainment.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait