Song Jae Rim dan Kim So Eun Dapat Hadiah Rumah Baru di 'WGM'
TV

Song Jae Rim dan Kim So Eun menduga sebuah misi yang mereka terima berisi pengumuman berakhirnya pernikahan virtual keduanya.

WowKeren - Di episode terbaru "We Got Married" nanti, Song Jae Rim dan Kim So Eun akan mendapat sebuah kejutan istimewa. Sebagai pasangan terlama, suami istri virtual ini dihadiahi sebuah rumah baru.

Bersamaan dengan itu, kebahagiaan Song Jae Rim dan Kim So Eun pun bertambah lengkap dengan perayaan White Day yang mereka lalui bersama. Sebelumnya, mereka sedang membuat permen untuk merayakan liburan romantis itu.

Tiba-tiba bel berbunyi dan sudah ada kotak besar beserta sebuah kartu misi di depan rumah mereka. Keduanya sempat khawatir kartu misi tersebut berisi pengumuman berakhirnya pernikahan virtual mereka.


Baik Song Jae Rim maupun Kim So Eun sama-sama gugup ketika membuka misi yang mereka terima hari itu. Misi tersebut ternyata bertuliskan sebuah alamat.

"Alamat ini kelihatannya sangat asing," kata mereka sembari mengecek di internet. Mereka benar-benar terkejut ketika mengetahui lokasi alamat itu. "Ini ada di daerah yang terpencil dekat pesisir laut."

Tak mau berlama-lama, mereka kemudian bergegas meringkas barang-barang untuk pindah ke rumah yang baru. Di perjalanan, Song Jae Rim dan Kim So Eun tertidur pulas. Saat tiba di rumah baru mereka, suasananya sangat jauh berbeda dengan rumah sebelumnya.

Seperti apa hari-hari pasangan ini di rumah baru mereka nanti? Tayangan "WGM" ini bisa disaksikan sebelumnya Sabtu (28/3).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru