Kim Woo Bin Akan Jadi Pembunuh Berantai di 'Male and Female Murder'?
Film

'Male and Female Murder' menceritakan tentang detektif dan pembunuh berantai bergenre melodrama.

WowKeren - Karir akting Kim Woo Bin terus bersinar di layar lebar. Debut dengan "Friend 2" dan terakhir membintangi "Twenty", ia membuktikan mampu memerankan berbagai karakter. Tampaknya Kim Woo Bin kini mendapat tantangan baru.

Terungkap bahwa Kim Woo Bin saat ini sedang mempertimbangkan membintangi film baru tentang pembunuhan. Agensinya masih enggan menguak detil tentang tawaran film "Male and Female Murder" ini. Mereka hanya mengatakan membuka diri untuk semua kemungkinan.


"Kim Woo Bin baru-baru ini menerima tawaran untuk 'Male and Female Murder' dan sekarang juga sedang banyak ditawari produksi lainnya. Dia mencari peran di drama maupun film," ujar jubir agensi. "Masih terlalu dini untuk memutuskan ya atau tidak untuk tawaran ini."

"Male and Female Murder" menceritakan tentang detektif dan pembunuh berantai bergenre melodrama. Kabarnya, Kim Woo Bin diincar untuk memerankan karakter si pembunuh. Setelah menjadi pencuri tampan di "The Technicians" dan pengangguran konyol di "Twenty", kira-kira Kim Woo Bin akan memerankan apa lagi ya di film?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru