Wafatnya Mpok Nori Jadi Trending Topik di Twitter
Selebriti

Netter mengucapkan berbagai ungkapan bela sungkawa terkait wafatnya Mpok Nori.

WowKeren - Kabar duka mengenai meninggalnya komedian senior Mpok Nori begitu cepat tersebar di media sosial. Hashtag #RIPMpokNori bahkan telah menjadi trending topik di Twitter.

Netter mengungkapkan rasa duka dan kehilangan akan sosok komedian yang sering menjadi bahan ledekan pelawak lain ketika di atas panggung ini. Ucapan duka cita yang diungkapkan melalui Twitter juga banyak menyertakan foto-foto Mpok Nori dalam berbagai pose.


"Innalillahi semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisinya. Terima kasih Mpok telah jadi Kartininya seniman Indonesia, kami mencintaimu Mpok #RIPMpokNori," tulis @Dewifadliah. "Seminggu yang lalu kita kehilangan Olga Syahputra sekarang kita kehilangan Mpok Nori mereka sama-sama meninggal di hari yang suci Subhanallah #RIPMpokNori," imbuh yang lain.

Diketahui sebelumnya, Mpok Nori meninggal di usia 84 tahun. Komedian Betawi ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. Penyebab meninggalnya Mpok Nori dikarenakan penyakit Asma yang telah diidapnya selama ini.

(wk/)

You can share this post!