Bentuk Trio 123, Ashanty Ingin Hidupkan Musik Indonesia
Musik

Salah satu alasan Ashanty membentuk Trio 123 adalah untuk menghidupkan musik Tanah Air yang menurutnya mulai merosot.

WowKeren - Ashanty tampaknya benar-benar mencintai dunia musik yang sudah membesarkan namanya. Istri Anang Hermansyah tersebut bahkan menyiapkan satu grup khusus yang diharapkan bisa menghibur masyarakat di Tanah Air. Ashanty pun dengan bangga memperkenalkan Trio 123.

Trio 123 atau yang dibaca One Two Three ini, ternyata dipersiapkan Ashanty untuk menghidupkan dunia musik yang saat ini sedang merosot. Trio 123 sendiri, beranggotakan Lita, Windy dan Osin yang terpilih dari ajang pencarian bakat yang dibuat Ashanty dan Anang.

"Industri musik Indonesia sekarang lagi menurun, bagaimana kita bisa membangkitkannya lagi," beber Ashanty yang kemudian mengungkap tujuannya membuat Trio 123, pada Senin (13/4). "Aku ingin musik Indonesia makin berjaya di negeri sendiri dan aku pengen penyanyi sekarang tuh kualitasnya nge-booming kayak AB Three dulu."


Salah satu personel Trio 123 kemudian mengungkap tentang asal usul nama grupnya. Rupanya, mereka membuat nama grup tersebut secara mendadak.

"Nama 123 itu dapatnya mendadak beberapa menit sebelum naik panggung," kata salah satu personel 123, Windy. "Waktu itu kami diminta nyebutin nama grup kami tapi belum ada. Akhirnya kami tanya Bunda Ashanty terus bunda bilang 123 saja."

Sementara itu, meski tampil dalam formasi trio, Windy cs menolak disebut sebagai girlband. Baru dibuat 6 bulan lalu, Trio 123 berusaha membuktikan kemampuan vokal mereka dengan merilis single "Tanpa Kekasihku". Lagu ini mengusung tema percintaan yang banyak dialami di kehidupan sehari-hari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait