Begini Pesan Shahrukh Khan untuk Zayn Malik Eks One Direction
Selebriti

Apa sih pesan bintang 'My Name is Khan' itu untuk tunangan Perrie Edwards ini?

WowKeren - Shahrukh Khan dan Zayn Malik baru saja meraih penghargaan di ajang Asian Awards yang digelar di London, Inggris, pekan lalu. Rupanya, raja Bollywood itu punya sedikit wejangan untuk Zayn yang baru saja hengkang dari One Direction.

"Dia sangat bertalenta, dia seharusnya bekerja keras. Jadi bagian dari grup atau tidak, aku tidak tahu bagaimana politiknya soal ini," kata SRK. "Aku terlalu tua untuk grup musik, tapi apapun itu, selama dia punya bakat dan kerendahan hati, maka dia akan melakukannya dengan sangat baik."

Selain itu, bintang "My Name is Khan" ini rupanya juga merasa beruntung sempat mengambil selfie berdua dengan tunangan Perrie Edwards tersebut. Sayangnya, mereka tak bisa banyak bicara dan hanya saling berpelukan.


"Aku sedang menghadapi banyak fansku sendiri saat ada Zayn," lanjut Shahrukh. "Kami tak sempat ngobrol, hanya saling berpelukan. Sama sekali tidak berbicara. Tapi aku sangat bahagia karena bisa bertemu dengan ibunya dan saudara perempuannya, jadi aku bisa agak pamer sedikit."

Foto selfie itu pun telah banyak dibicarakan di internet belakang ini. Shahrukh juga menyertakan doa bagi pemilik tembang "Night Changes" itu dalam caption foto selfienya. "Anak ini sangat keren. Semoga Allah memberkahinya. Waktunya makan malam di Asian Awards," tulisnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru