Shinhwa Akan Rilis Perangko Edisi Khusus untuk Rayakan 17 Tahun Berkarir
Selebriti

Agensi Shinhwa menganggap kehadiran 'Shinhwa Constellation Stamps' akan menjadi hadiah spesial untuk fans.

WowKeren - Boyband Korea, Shinhwa, mengungkap kabar gembira untuk para fans. Menurut rencana, boyband pelantun lagu "Sniper" itu akan merilis perangko spesial.

Perangko seri "Shinhwa Constellation Stamps" ini sebagai bentuk perayaan 17 tahun karir mereka di dunia hiburan. Nantinya, perangko akan dijual di Kantor Pos Pusat di Seoul, mulai 4 Mei.

Perangko khusus ini juga akan menampilkan tanda tangan para personil serta konstelasi perjalanan mereka dari awal terbentuk. "Kami merasa kalau ini hadiah yang spesial dan sangat berarti untuk fans. Kami mohon tunjukkan dukungan bagi Shinhwa yang juga akan konser di Asia, bulan depan," ujar agensi Shincom Entertainment.


Tak hanya itu, perangko edisi Shinhwa ini juga bisa dipesan dengan sistem pre-order mulai 22 April. Saat ini, Shinhwa sedang persiapan konser yang dijadwalkan akan digelar di Shanghai 9 Mei dan Taipei 16 Mei.

Grup yang pernah diasuh oleh SM Entertainment tersebut mulai debut, 24 Maret 1998. Hingga saat ini, Eric Mun cs menjadi menyandang predikat boyband terlama di industri musik Korea Selatan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru