Main Bareng di 'Jang Soo Shop', Han Ji Min Puji Chanyeol EXO
Film

Han Ji Min tak segan memuji sikap dan kemampuan akting Chanyeol selama syuting film tersebut.

WowKeren - Chanyeol telah dipercaya untuk menjajal kemampuannya berakting dalam film "Jang Soo Shop". Member EXO tersebut pun mendapat kesempatan untuk beradu akting bersama bintang-bintang papan atas Korea, yang salah satunya adalah Han Ji Min.

Baru-baru ini, Han Ji Min sempat diwawancarai oleh media Tiongkok tentang filmnya, "Jang Soo Shop". Dalam wawancaranya bersama Sina ini Han Ji Min tak segan memuji sikap dan kemampuan akting Chanyeol selama syuting "Jang Soo Shop".

"Ini sepertinya memalukan, tapi kuakui kalau memang dalam film tersebut sama sekali tak ada adeganku dengan Chanyeol," ujar Han Ji Min. "Aku hanya berbicara dengannya waktu pembacaan naskah dan ketika kami berada dalam satu meja saat bersama-sama keluar dengan perusahaan. Aku juga sempat duduk bersama saat menonton filmnya. Jadi kadang kami juga berbincang."

Han Ji Min pun mengakui kalau ia belum terlalu dekat dengan Chanyeol walau main dalam satu film. Meski begitu, aktris berusia 32 tahun tersebut punya banyak kata-kata manis tentang Chanyeol dan memuji kemampuan akting pelantun "Call Me Baby" itu.


"Ketika aku melihatnya selama wawancara, meskipun umurnya masih sangat muda tapi dia menjawab dengan sangat baik," kata Han Ji Min. "Dia memiliki ambisi akting yang sangat besar."

"Chanyeol juga sering bertanya pada para senior di film ini," tambah Ji Min terus memuji Chanyeol. "Saat melihatnya, kurasa dia punya sisi polos seorang remaja dan dia juga sangat pintar."

Sementara itu, "Jang Soo Shop" sendiri berkisah tentang seorang pegawai toko, Sung Chil (Park Geun Hyung) yang jatuh cinta dengan seorang pemilik toko bunga, Geum Nim (Yoon Yeo Jung). Pertemuan itu mengubah hidup Sung Chil. Namun sayangnya, kisah cinta romantis mereka tidak direstui oleh Min Jung (Han Ji Min), anak dari Geum Nim.

Di film arahan Kang Je-gyu ini Chanyeol bermain sebagai Min Sung, anak SMA yang menjadi penasihat cinta si tokoh utama. "Jang Soo Shop" sudah mulai ditayangkan di Korea Selatan pada 9 April lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel