Diskusi Film Seru di 'Indonesian Movie Awards 2015 Goes To Campus'
Film

Apa saja topik seru yang didiskusikan saat tim Indonesian Movie Award 2015 ke kampus Universitas Esa Unggul?

WowKeren - Perhelatan Indonesian Movie Awards tahun ini akan kembali digelar untuk kesembilan tahunnya di 2015. Meski acara utamanya masih akan dilaksanakan pada Senin 18 Mei mendatang, sebuah acara bertajuk "Indonesian Movie Awards 2015 Goes To Campus" diselenggarakan di Universitas Esa Unggul.

Acara yang bertujuan untuk mendukung IMA 2015 ini dihadiri Sambodo sebagai pihak produksi RCTI, Aditya Gumay dan Jujur Pranoto sebagai juri di IMA 2015. Selain itu, hadir pula Lukman Sardi sebagai salah satu aktor perwakilan dari MNC Pictures.

Di acara ini, selain sosialisasi progam IMA 2015, terdapat juga pembahasan tentang industri film di Indonesia. Topik yang dibahas mulai dari bagaimana aktor atau film masuk nominasi, tanya jawab, serta mengupas secara singkat film "Dibalik 98" dan "7/24".


Seperti yang diketahui, Indonesian Movie Awards merupakan ajang yang sudah terselenggara selama kurang lebih delapan tahun. Acara tersebut digelar untuk memberi penghargaan kepada para pelaku film yang sudah mendedikasikan hidupnya demi mengangkat dunia perfilman Indonesia. Nantinya, IMA 2015 akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta, 18 Mei, mulai pukul 20:00 WIB.

Kunjungi Galeri Foto Indonesian Movie Awards 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel