Melly Goeslaw dan Member Bukan Bintang Biasa Adu Akting di 'BBB Story'
TV

Menurut informasi yang beredar, BBB Story akan tayang mulai 9 Mei nanti setia Sabtu jam 18:00 WIB.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, Melly Goeslaw sudah sering mengatakan bahwa Bukan Bintang Biasa akan kembali menyapa penggemarnya tahun ini. Ternyata, proyek pertama BBB untuk menyapa penggemarnya adalah lewat sebuah acara TV.

Melalui Instagram, Melly mengingatkan penggemar untuk bersiap-siap dengan kejutan dari BBB. "Be Ready to see something special that we have prepared for you all (Bersiaplah untuk sesuatu yang spesial yang telah kami siapkan untuk kalian semua) ! cc : @laudyacynthiabella @dimasbeck @chelseaoliviaa @ayushita @raffiahmadlagi @antohoedofficial @bbbstory.ttv #BBBstory #transtv," tulis Melly di Intagramnya.


Di sisi lain, akun Instagram bbbstory.ttv terus mengunggah foto-foto para personil BBB. Di satu foto, tampak Chelsea Olivia tertawa bersama dengan Raffi Ahmad. Semenatra di foto lainnya, tampak Chelsea bersama Ayushita, Dimas Beck dan Melly di suatu ruangan.

Menurut informasi yang beredar, BBB Story akan tayang mulai 9 Mei nanti setia Sabtu jam 18:00 WIB. Sayangnya, masih belum diketahui apakah acara ini dalam bentuk sinetron ataukah lainnya.

Fans tampaknya sudah tak sabar dengan acara ini. "Sip. Senang aja, pasti BBBZone pada setia nungguin," komentar seorang fans. "Udah dak sabar pengen nonton nya," sahut yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel