Verrell Tidak Niat Jadikan Pacar, Ayah Malah 'Restui' Yuki Kato
Selebriti

Verrell sendiri mengaku tidak masalah menjomblo sekarang ini karena tak ingin pacaran lama-lama.

WowKeren - Verrell Bramasta sempat digosipkan pacaran dengan Yuki Kato karena jadi lawan main di sinetron "Penyihir Cantik". Namun ternyata Verrell menampik rumor tersebut. Ia mengaku tak pernah berpikir untuk menjadikan Yuki sebagai kekasih.

Meski tidak ada rasa namun Verrell mengakui merasakan kecocokan dengan Yuki. Baginya, aktris "This is Cinta" itu merupakan teman yang asyik untuk diajak seru-seruan.

"Hmm.. Apa ya? Kita sahabatan. Jujur sama Yuki dari awal ketemu nggak pernah kepikiran jadi pacar," beber Verrell saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5). "Semakin kenal, dia nggak jaim sama sekali. Sering diajak curhat dan gila-gilaan."


Menariknya, meski tidak ada niatan untuk menjadikan pacar namun sang ayah malah "merestui" Yuki. Ia memang sudah mengenalkan pesinetron keturunan Jepang itu pada Ivan Fadilla. Tapi Verrell belum mengenalkannya pada sang bunda, Venna Melinda.

"Mama belum (kenal Yuki), papa udah kenal," ungkap Verrell. "Papa sinetron bareng juga sama Yuki. Papa sama Yuki lihatnya anaknya asik. (Papa beri) Lampu kuning (sama Yuki) hahaaha."

Verrell sendiri mengaku tidak masalah menjomblo sekarang ini. "Mungkin aku nggak mau buru-buru. Aku nggak mau pacaran lama-lama. Kalau ke depan maunya pacaran sehat, langgeng," pungkas aktor "LDR" tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait