Bikin Iri, Kang Sora-Yoo Yeon Seok Mesra di Poster 'Warm and Cozy'
TV

Seakan ingin membuat iri para penggemarnya, MBC merilis poster anyar yang menampilkan kemesraan Sora dan Yeon Seok.

WowKeren - Kang Sora dan Yoo Yeon Seok mendapat kesempatan beradu akting dalam drama terbaru mereka, "Warm and Cozy". Di drama ini, keduanya akan berakting sebagai pasangan. Seakan ingin membuat iri para penggemarnya, MBC merilis poster anyar yang menampilkan kemesraan Sora dan Yeon Seok.

Dalam poster "Warm and Cozy", tampak beberapa foto yang menampilkan kencan pasangan Sora dan Yeon Seok. Sora dan Yeon Seok tak malu-malu lagi bergandengan tangan, berpelukan, hingga saling menggoda satu sama lain.

Di beberapa foto dalam poster ini, juga tampak Sora dan Yeon Seok saling memandang sambil berpegangan tangan dan berpelukan. Settingnya pun tak hanya diambil di satu tempat. Selain di taman bunga, Sora dan Yeon Seok juga membuat iri dengan menampilkan kemesraan mereka di pantai.


Sedangkan dalam poster lainnya, tampak Sora dan Yeon Seok berpose di depan restorannya di Pulau Jeju. Sora mengenakan pakaian santai, sedangkan Yeon Seok tampak sangat cocok mengenakan pakaian ala koki restoran.

"Warm and Cozy" bercerita tentang Lee Jung Joo (Kang Sora), seorang wanita karir yang bekerja di sebuah perusahaan pakaian. Setelah lima tahun, ia mulai jenuh dan mengasingkan diri ke pulau Jeju. Di pulau itulah ia bertemu dengan Baek Gun Woo (Yoo Yeon Seok), seorang pemilik restoran bernama Agreeably Warm. Lee Jung Joo akhirnya memilih bekerja di restoran itu.

Sementara itu, jadwal tayang "Warm and Cozy" kini telah diungkap pihak produksi. Serial yang akan mengisi slot Rabu-Kamis ini tayang perdana 13 Mei mendatang di MBC.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru