Zaskia Adya Mecca Tak Akan Main Sinetron Ramadhan Tahun Ini
TV

Apa alasan Zaskia memutuskan tak mau bermain sinetron Ramadhan di bulan Suci tahun ini?

WowKeren - Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai salah satu aktris yang paling sering memeriahkan bulan Ramadhan lewat sinetron-sinetron Islaminya. Namun, publik tampaknya harus menelan kesedihan karena Zaskia memutuskan tak akan membintangi 1 sinetron Ramadhan pun tahun ini.

Kepada awak media, Zaskia menuturkan bahwa itu adalah permintaan dari suaminya, Hanung Bramantyo. Hanung meminta Zaskia berada di rumah selama bulan Suci tahun ini.

"Ramadhan ini adalah Ramadhan pertama yang akhirnya mas Hanung minta aku buat nggak terlalu sibuk," tutur Zaskia, Selasa (19/5). "Karena selama 6 tahun pernikahan, aku Ramadhan nggak pernah di rumah sama sekali. Akhirnya aku mutusin sinetron Ramadhanku stop dulu."


Meski tak akan membintangi sinetron Ramadhan tahun ini, tapi aktris "Hijab" ini tetap akan menghibur pemirsa tanah air. "Mungkin cuma acara reguler. Aku kan udah tahun ke-9 nggak pernah stop, sahur dan buka di lokasi syuting. Akhirnya mutuskan untuk keluarga dulu," lanjut Zaskia.

Tahun-tahun sebelumnya, Zaskia memang terus menghibur penonton Indonesia lewat sinetron Ramahan seperti "Para Pencari Tuhan". Sayangnya, Zaskia tak memberikan penjelasan, di acara TV reguler apa dia akan tampil.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru