Redakan Amarah Julia Perez, Mumu Kirim 69 Mawar Merah
Selebriti

Melihat foto Jupe dan buket bunga mawar Mumu ini, fans berharap hubungan keduanya terus berlanjut.

WowKeren - Julia Perez sempat merasa kecewa dan langsung menghapus foto-foto Muchlis alias Mumu di akun Instagram-nya. Namun Mumu ternyata sangat mengerti perasaan artis yang akrab disapa Jupe itu. Baru-baru ini Mumu mengirimkan 69 mawar merah segar untuk Jupe.

Merasa senang, Jupe pun mengunggah foto buket bunga mawar merah itu di akun Instagramnya (20/5). "Thanks MUMU red rose 69 love it so much #akumahgituorangnya dress by Mahkota bridal by H.sakri Makassar," tulis Jupe mengenai foto tersebut.


Alhasil foto Jupe yang membawa buket bunga dari Mumu itu pun langsung direspon oleh para fans. Cukup banyak yang mendukung kelanjutan hubungan Jupe dan Mumu. "Keren bener2 berjuang bgt ya si abang mumu...buat dapetin bunga mawar gk tanggung2 69 boo buat heart nya si juju," komentar seorang netter.

Jupe sempat marah pada Mumu karena merasa pria tampan itu tidak mendukungnya saat dirinya diterpa gosip sebagai mucikari. Jupe juga marah karena Mumu terlambat datang ke bandara sehingga operasi kistanya di Singapura batal.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru