Kecewa, Julia Perez 'Putusin' Mumu dan Hapus Foto Mesra di Instagram
Selebriti

Jupe memilih menjaga jarak dan akun Mumu juga kini tak bisa diakses secara bebas.

WowKeren - Julia Perez sudah mengungkapkan alasannya kecewa pada satpam ganteng Mukhlis alias Mumu. Bukan hanya bersikap cuek saat Jupe diterpa isu sebagai mucikari, Mumu juga membuat bintang film "Gending Sriwijaya" ini meradang gara-gara batal operasi kista.

"Aku marah sama Mukhlis karena pesawat berangkat jam 6, dia datang di bandara jam 6. Akhirnya aku ganti keberangkatan jam 8," kata Jupe di Jakarta, Selasa (19/5). "Padahal jadwal operasi jam 10. Tapi sampai di Singapura jam 13:00 dan dokter bilang sudah nggak bisa dioperasi."

Dari pihak Mumu sebenarnya sudah meminta maaf pada Jupe atas keterlambatannya. "Pastinya (menyesal), tapi aku sudah minta maaf," kata Mumu.


Sayangnya, Jupe memilih "break" dari Sahabat Tapi Mesra (STM)-nya tersebut. Jupe belum bisa melupakan kekecewaan atas sikap Mumu. Sebagai bukti, mantan tunangan Gaston Castano tersebut menghapus sejumlah foto-foto mesranya dengan Mumu di Instagram. Akun Mumu juga tak bisa diakses secara bebas seperti dulu.

"Break dulu sama Mumu. Ketemu mah biasa aja, tapi ada batasannya," kata Jupe. "Sahabat yang benar, ketika sahabatnya terluka dia pasti akan memeluk dan menjaga. Ini mah enggak, sesuatu yang aku harapkan dari dia malah nggak terjadi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru