Detail Kronologi Ibunda Julia Perez Ditabrak Motor Terungkap, Terpental Hingga Alami Pendarahan Otak
Instagram/s.wulansih
Selebriti

Sri Wulansih yakni Ibunda mendiang Julia Perez sempat terpental dan pingsan di tempat setelah ditabrak motor, kondisi terbaru disebut dokter mengalami pendarahan otak.

WowKeren - Ibunda mendiang Julia Perez sempat mengalami kecelakaan pada hari Jumat (31/3) lalu. Kabar kurang menyenangkan ini dibetulkan langsung oleh adik Jupe, Nia Anggia. Ia menyebut sang ibu yakni Sri Wulansih ditabrak oleh sepeda motor hingga mengalami luka di bagian kepala.

Nia lantas membeberkan detail kronologi kejadian kala itu. Menurutnya, sang ibu hendak menikmati buka bersama di sebuah restoran. Namun sayangnya restoran yang dituju Sri kala itu sedang penuh sehingga ia pun kembali ke arah parkiran yang berada di seberang jalan.

Nahasnya sebuah sepeda motor melaju dengan kencang ke arah Sri yang sedang menyeberang. Kecelakaan tak terhindarkan dimana motor itu lantas menabrak ibunda mendiang Jupe.

"Kronologinya Jumat minggu lalu mama dan Abi rencana mau buka puasa bersama di restoran. Nah, karena restorannya penuh mereka parkir di seberang jalan restonya. Pas nyebrang jalan tiba-tiba motor datang melaju kencang ke arah mereka," ungkap Nia Anggia kepada detikcom, Rabu (5/4).


Ibunda Jupe sempat akan diselamatkan namun tak berhasil. "Abi mencoba melindungi mama dari tabrakan motor tapi ternyata tidak bisa dihindarin. Akhirnya mereka berdua ketabrak," sambungnya.

Tabrakan tersebut membuat ibunda mendiang Jupe sampai terpental cukup jauh. Kepala Sri kemudian terbentur aspal dan bebatuan yang membuatnya sempat pingsan. Sri lantas segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

"Mereka terpental jauh. Abi keseret jauh dan mama kepalanya terbentur batu atau aspal langsung pingsan di tempat. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di Depok," ujar Nia.

Akibat kecelakaan ini, Sri disebut mengalami pendarahan di bagian otak. "Menurut dokter, mama mengalami pendarahan otak. Ada benjolan. Pembekuan darah," pungkasnya.

Hingga saat ini ibunda mendiang Julia Perez disebut masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada lagi kabar terbaru mengenai kondisi terkini dari Sri. Sementara Nia sendiri tentunya sangat berharap sang ibu bisa segera pulih.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait