H Faisal Beri Tanda Terima Kasih Ke Pak Ansori, Attitude Fuji An Bikin Salut - Topik Pagi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis pagi ini? Sebelum kembali melakukan berbagai aktivitas, simak dulu yuk sederet kabar terhangat yang tengah jadi perbincangan datang dari kehidupan artis Indonesia hingga Korea Selatan berikut ini.

Kabar pertama datang dari sosok H. Faisal mertua mendiang Vanessa Angel yang memberikan sebuah tanda terima kasih kepada Pak Ansori sang penyelamat Gala di momen kecelakaan 2021 silam. Masih dari momen pertemuan yang sama, attitude Fujianti Utami kepada istri Pak Ansori pun tak kalah menuai banyak sorotan.

Selanjutnya, kabar ketiga datang dari Alshad Ahmad yang diduga sudah kembali ke Indonesia setelah menikmati liburannya di hutan di Afrika. Terakhir dan tak kalah hangat, publik Korea Selatan ramai menyoroti foto terbaru dari Son Ye Jin setelah melahirkan.

1. H Faisal Beri 'Tanda Terima Kasih' Ke Pak Ansori Penyelamat Gala, Ukuran Amplop Disorot

H Faisal Beri Tanda Terima Kasih Ke Pak Ansori, Attitude Fuji An Bikin Salut - Topik Pagi

TikTok

Keluarga besar Fujianti Utami baru-baru ini menemui pria bernama Pak Ansori, yakni penyelamat Gala Sky pada kecelakaan yang menimpa mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada November 2021 silam di Tol Jombang. Pak Ansori secara khusus diundang datang ke rumah keluarga H. Faisal. Pada kesempatan itu, ayah dan ibu mendiang Bibi tersebut berulang kali menyampaikan terima kasih atas pertolongan Pak Ansori kepada cucu mereka yang menjadi korban selamat dalam kecelakaan kala itu.

Tak hanya ucapan terima kasih, H. Faisal juga memberikan tanda terima kasih kepada Pak Ansori. Ia memberikan sebuah amplop berukuran cukup tebal yang diduga berisi sejumlah uang tunai. H. Faisal pun menegaskan ikhlas memberikan tanda terima kasih tersebut dan meminta Pak Ansori untuk menerimanya.

Di momen yang sama, Oma Dewi juga memberikan reaksi haru. Ia gercep merangkul istri Pak Ansori yang berada tak jauh darinya. Sikap keluarga besar Fuji ini pun memancing banyak rasa salut dan pujian dari publik.

2. Attitude Fuji An Gandeng Tangan Istri Pak Ansori Bikin Salut

H Faisal Beri Tanda Terima Kasih Ke Pak Ansori, Attitude Fuji An Bikin Salut - Topik Pagi

TikTok

Fujianti Utami kembali memancing sorotan banyak pasang mata publik khususnya netizen di jagat maya. Hal ini terjadi saat keluarganya bertemu dengan Pak Ansori yang menyelamatkan Gala di kecelakaan Vanessa Angel silam.


Pada momen tersebut, banyak netizen yang rupanya dibuat salah fokus dengan sikap Fuji kepada istri Pak Ansori. Tepatnya yakni saat mereka melakukan foto bersama. Kala itu, Fuji yang berdiri di samping istri Pak Ansori terlihat berpose dengan senyuman manisnya. Fuji juga kedapatan menggandeng tangan istri Pak Ansori kala berfoto bersama-sama itu.

Terang saja sikap Fuji ini mendapatkan banyak sanjungan dari netizen. Mayoritas dibuat salut dengan keramahan dan kelembutan Fuji selama berinteraksi dengan Pak Ansori maupun istriya yang datang memenuhi undangan ke rumah H. Faisal.

3. Alshad Ahmad Diduga Sudah Tiba Di Indonesia, Tiara Andini Unggah Postingan Pelangi

H Faisal Beri Tanda Terima Kasih Ke Pak Ansori, Attitude Fuji An Bikin Salut - Topik Pagi

Instagram

Alshad Ahmad beberapa waktu belakangan menjadi perbincangan hangat publik karena rumor miring yang menyeretnya terkait postingan sang mantan kekasih. Namun Alshad memilih bungkam dan lebih disibukkan dengan kegiatannya. Salah satunya yakni melancong ke hutan di Afrika dan bertemu banyak hewan liar di sana.

Namun baru-baru ini, Alshad diduga sudah mengabarkan kepulangannya ke Indonesia. Ia diduga sudah tiba di rumah lewat beberapa postingan hewan miliknya. Mereka adalah harimau putih kesayangannya yakni Selene, dan rusa totol bernama Rupee. Alshad pun menuliskan sapaan kepada kedua hewan tersebut bak melepas rasa rindu.

Di sisi lain, sang kekasih yakni Tiara Andini juga membuat postinagn Insta Stories baru berselang beberapa menit dari Alshad. Tiara membagikan postingan saat berdandan funky dengan background langit dan pelangi di belakangnya. Sayangnya tak diketahui maksud di balik unggahan tersebut. Belum diketahui juga apakah Alshad dan Tiara sudah bertemu setelah sempat dirumorkan putus baru-baru ini.

4. Beredar Foto Baru Son Ye Jin Usai Melahirkan, Penampilan Terlihat Beda

H Faisal Beri Tanda Terima Kasih Ke Pak Ansori, Attitude Fuji An Bikin Salut - Topik Pagi

Kemunculan foto baru Son Ye Jin begitu membuat penggemarnya merasa bahagia. Seperti diketahui, sang aktris mulai jarang muncul di media sosial sejak dikaruniai anak pertamanya dengan Hyun Bin pada November tahun lalu. Sementara baru-baru ini, foto Ye Jin setelah melahirkan beredar.

Foto itu sendiri diambil saat Ye Jin sedang makan bersama teman-temannya. Penggemar sontak langsung memperhatikan penampilan berbeda dari bintang drama "Crash Landing On You" tersebut.

Kecantikan Son Ye Jin pasca melahirkan tetap mendapatkan banyak perhatian publik dengan wajah yang sedikit lebih tembam. Kemunculan Ye Jin yang sudah lama dinantikan penggemar ini pun sontak membuat bahagia. Para fans juga kembali ramai menantikannya untuk kembali ke depan publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait