Beredar Foto Baru Son Ye Jin Usai Melahirkan, Penampilan Terlihat Beda
Instagram/yejinhand
Selebriti

Foto Son Ye Jin sedang makan bersama teman-temannya baru-baru ini telah dibagikan secara luas di media sosial. Melihat foto tersebut, para penggemar memperhatikan penampilan barunya.

WowKeren - Son Ye Jin melahirkan putra pertamanya dengan Hyun Bin November tahun lalu. Baru-baru ini, beredar foto bintang drama "Crash Landing On You" tersebut yang diambil setelah ia melahirkan, dan fans memperhatikan perubahan penampilannya.

Foto Son Ye Jin sedang makan bersama teman-temannya baru-baru ini telah dibagikan secara luas di media sosial. Melihat foto tersebut, para penggemar tidak bisa tidak memperhatikan penampilan baru aktris kelahiran 1982 itu.

Kecantikan Son Ye Jin pasca persalinan mendapat perhatian publik, dengan wajahnya yang sedikit lebih tembam. Terlepas dari sang aktris yang jarang muncul di media sosial sejak mengumumkan kelahiran bayinya pada November 2022, para penggemar telah menantikannya kembali ke mata publik.


Beredar Foto Baru Son Ye Jin Usai Melahirkan, Penampilan Terlihat Beda Beredar Foto Baru Son Ye Jin Usai Melahirkan, Penampilan Terlihat Beda

"Oke, aku memang telat tapi omg seneng banget tapi masih nggak percaya bisa melihat foto ini!" komentar akun @lovetobinjin di Twitter. "Hari yang menyenangkan melihat foto Hyun Bin bersama Tim Harbin dan sekarang Son Ye Jin. Apa dia akan kembali berakting atau proyek apa pun? Aku harap begitu! Dan aku berharap ada foto keluarga itu dalam satu postingan IG suatu hari nanti.😍😍😍😍😍" tulis @BinJinHand_22.

Sementara itu, Hyun Bin aktif terlibat dalam industri hiburan bahkan setelah menikah. Dalam beberapa penampilan publik, sang aktor mengungkapkan kebahagiaannya dengan istrinya dan bagaimana pernikahan mereka.

Baru-baru ini, Son Ye Jin berbagi foto pernikahan untuk merayakan peringatan satu tahun pernikahan mereka, secara tidak langsung mengungkapkan bahwa pernikahan mereka berjalan sangat baik dan menyangkal rumor perceraian. Fans tidak bisa tidak terkagum-kagum dengan pasangan bahagia ini dan berharap untuk melihat lebih banyak lagi penampilan Son Ye Jin pasca persalinan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait