NewJeans Tampil Dewasa Jadi Model Iklan Perhiasan, Pengaruh dan Pendapatan Tuai Sorotan
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

NewJeans bergabung dengan aktris Jun Ji Hyun yang merupakan model iklan STONEHENgE saat ini. Dipilihnya girl grup beranggotakan 5 orang itu bertujuan untuk menargetkan generasi MZ.

WowKeren - Brand perhiasan Korea STONEHENgE memilih NewJeans sebagai model iklan baru serta merilis foto-foto promosi yang menampilkan girl grup tersebut. Seiring dengan ini, netizen membicarakan betapa hebat pengaruh dan betapa besar pastinya pendapatan NewJeans.

NewJeans bergabung dengan aktris Jun Ji Hyun yang merupakan model iklan STONEHENgE saat ini. Dipilihnya girl grup beranggotakan 5 orang itu bertujuan untuk menargetkan generasi MZ dengan gaya mereka yang trendi dan ceria khas anak muda.

Dalam foto-foto promosi yang dirilis STONEHENgE, para member NewJeans tampil lebih dewasa dari biasanya, tapi tak meninggalkan kesan muda khas mereka. Semua member terlihat sangat cantik dan cocok dengan konsep yang diusung.

Dipilihnya NewJeans menjadi model iklan STONEHENgE rupanya tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Pann. Mereka menyoriti Minji dan kawan-kawan sebagai girl grup rookie legendaris yang telah memegang banyak kontrak iklan kurang dari satu tahun sejak debut.


NewJeans Tampil Dewasa Jadi Model Iklan Perhiasan, Pengaruh dan Pendapatan Tuai Sorotan

STONEHENgE, Nate Pann

"Aku ingin tahu berapa banyak uang yang mereka hasilkan. Tahun ini juga, aku yakin mereka akan menghasilkan jutaan. Sial," komentar netizen. "Belum genap satu tahun mereka sudah bikin semua iklan mengantre. NewJeans benar-benar legendaris, kekeke. Lagu iklan mereka #4 di Melon dan #1 di Genie. Jika aku adalah perusahaan periklanan, aku juga akan menggunakan NewJeans. 2022: SK Telecom, Musinsa, O!Oi, Mega Study, Shinhan Bank, Gucci, LV. 2023: Burberry, LG Electronic, Armani Beauty, Chanel, CARIN, McDonalds, Olens, Nike, Levis, YSL Beauty, Coca Cola, STONEHENgE," kata netizen lainnya.

"Karena faktor buzz dan imej muda NewJeans, semua perusahaan ingin menggunakan mereka," ujar netizen. "Lagu Coca Cola benar-benar jadi #2 di chart real-time, ini bagaikan dinding untuk iklan. Mereka terlalu populer di mata masyarakat umum," komentar lainnya. "Kekuatan NewJeans menakutkan," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, NewJeans baru-baru ini merilis single baru bertajuk "Zero" sebagai bagian dari kampanye promosi untuk Coca Cola. Lagu tersebut berhasil menempati posisi ke-4 di chart Melon, sebuah prestasi yang luar biasa untuk lagu iklan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait