Taemin Ngaku Naik 10 Kg Usai Wajah Bengkaknya Saat Live Diduga Hasil Oplas
Twitter
Selebriti

Segera setelah menyelesaikan wajib militernya, member SHINee itu lewat Instagram Live menyapa penggemar dan bertemu mereka melalui sesi streaming langsung setelah sekian lama.

WowKeren - Baru-baaru ini Taemin menyapa penggemar melalui Instagram Live terlihat lebih sehat setelah naik 10 kg (22 lbs) selama melaksanakan wajib militernya. Segera setelah keluar, member SHINee itu lewat Instagram Live menyapa penggemar dan bertemu mereka melalui sesi streaming langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Taemin memulai dengan mengatakan, "Halo semuanya. Aku datang untuk bertemu kalian semua untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku senang dan aku ingin bertemu semua orang dengan cepat dan berbicara dengan kalian jadi aku segera datang." Taemin juga menarik banyak perhatian saat ia segera mengaktifkan Instagram Live untuk menyapa para penggemar di hari ia keluar dari wajib militer.


Secara khusus, Taemin menarik perhatian karena ia terlihat lebih sehat setelah naik sekitar 10 kg (22 lbs) selama pendaftarannya. Kembali pada tahun 2021, Taemin mengungkapkan bahwa berat badannya naik 10 kg. Taemin berbagi bahwa dia dapat meluangkan waktu untuk melihat kembali dirinya sendiri selama wajib militer. "Aku melihat kembali saat-saat cemerlang yang saya habiskan bersama para penggemar dan mengenang diriku sendiri dengan berpikir bahwa aku menjalani kehidupan yang utuh. Aku ingin terlihat berbeda jadi aku bahkan mengecat rambutku untuk pertama kalinya dalam 2 tahun," serunya.

Sementara itu, Taemin mendaftar di band militer Kelompok Pendukung Layanan Pertahanan Nasional pada 31 Mei 2021. Namun, gejala depresi dan gangguan paniknya semakin parah, dan ia dipindahkan untuk bertugas sebagai pekerja layanan publik pada 14 Januari tahun tahun berikutnya. Dia menyelesaikan tugasnya sebagai pekerja layanan pada 4 April dan diberhentikan dari layanan.

Setelah istirahat panjang, Taemin akan mengadakan '"2023 Taemin Fan Meeting' RE: ACT"'di Hall of Peace di Universitas Kyunghee di Seoul pada tanggal 22 dan 23 April. Akan ada dua sesi, satu pada pukul 14:00 dan yang lainnya pada pukul 18:00, di mana ia akan bertemu dengan para penggemarnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait