Alshad Ahmad Diduga Sudah Tiba di Indonesia, Tiara Andini Unggah Postingan Pelangi
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad dikabarkan telah berada di Indonesia dan sempat pamer dua hewan kesayangannya. Sementara itu, Tiara Andini mengunggah postingan tak biasa beberapa menit setelah Alshad update di Instagram.

WowKeren - Alshad Ahmad jadi sorotan karena safari ke luar negeri hingga disentil isu kabur. Namun secara tak terduga, sepupu Raffi Ahmad itu kabarnya sudah kembali ke Indonesia pasca bepergian ke Afrika.

Dugaan itu muncul lantaran Alshad update postingan terbaru pada 5 April. Kekasih Tiara Andini ini pamer foto harimau putih kesayangannya, Selene, dan rusa totol peliharaannya, Rupee.

Alshad agaknya temu kangen dengan dua binatang tersebut. "Halo Len, Congrats rupee," kata Alshad.

Instagram

Alshad-Tiara Andini Posting di Instagram

Sementara itu, Tiara sang pacar juga ternyata sedang update postingan terbaru. Selang beberapa menit dari Alshad, Tiara pamer video dirinya dengan penampilan funky. Ia juga mengunggah latar belakang pelangi. Sayangnya sejauh ini apa maksud postingan Tiara itu. Belum diketahui pula apakah Tiara dan Alshad sudah bertemu lagi setelah sempat dirumorkan putus.


Sebelumnya, ibunda Tiara, Sari Yoshida, memilih bungkam soal masalah Alshad. Sari seolah enggan ditanya lebih detil terkait hubungan Tiara dan Alshad.

"Emm kita nggak dulu, nggak berani ngomong apa-apa. Masnya mending tanya dulu ke manajemennya," kata Sari saat ditanya wartawan. "Ah nggak juga, nggak gitu. Memang dari dulu selalu seperti itu, ngomong dulu ke manajemen. Nggak ada, maaf bulan Ramadhan, makasih."

Sebelumnya, hubungan Tiara dan Alshad dirumorkan renggang setelah muncul isu terkait mantan di masa lalu. Rupanya, Alshad diduga telah diam-diam menikah dan bercerai dari eks kekasihnya sebelum Tiara, Nissa Asyifa.

Setelah rumor itu bocor, Pengadilan Agama Bandung membenarkan soal perceraian Alshad dan Nissa. Pengadilan juga membahas soal kesepakatan antara Alshad dan Nissa sebelum bocornya kabar perceraian itu.

"Baik, sesuai dengan berita yang beredar. Itulah yang ada, kami tidak bisa menceritakan dengan detail perkara tersebut, itu adalah privasi," kata Ketua PA Bandung, Drs. Asep Mohamad Ali Nurdin, M.H., Jumat (24/3). "Tanggal yang beredar itu November, dan itu benar, sesuai yang beredar, 11 November 2022, yang mendaftarkan sesuai di sini. Cerai talak yakni laki-laki. Setiap perkara gugat harus ada mediasi, dan itu pun jika dihadiri dua belah pihak. Mediasi ada."

"Katanya ada kesepakatan yang dibuat mereka berdua," lanjut Asep. "Dan biasanya kalau ada kesepakatan itu sudah selesai. Jadi entah kenapa muncul ramai. Tapi sekalipun sudah muncul rame, tapi karena menyangkut privasi seseorang yang cukup punya nama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait