Alshad Ahmad-Nissa Asyifa Diduga Buat Kesepakatan, Pengadilan Bungkam Soal Isu Tak Dinafkahi
Instagram
Selebriti

Pihak Pengadilan Agama Bandung mengisyaratkan kemungkinan adanya kesepakatan antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Tak hanya itu, pengadilan juga mengungkap reaksi tak terduga soal isu Alshad tak menafkahi Nissa.

WowKeren - Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa jadi sorotan soal kabar pernikahan dan perceraian mereka. Dikira cuma isu, kabar pernikahan dan perceraian itu sudah dibenarkan oleh Pengadilan Agama Bandung.

"Baik, sesuai dengan berita yang beredar. Itulah yang ada, kami tidak bisa menceritakan dengan detail perkara tersebut, itu adalah privasi," kata Ketua PA Bandung, Drs. Asep Mohamad Ali Nurdin, M.H., Jumat (24/3). "Tanggal yang beredar itu November, dan itu benar, sesuai yang beredar, 11 November 2022, yang mendaftarkan sesuai di sini. Cerai talak yakni laki-laki. Setiap perkara gugat harus ada mediasi, dan itu pun jika dihadiri dua belah pihak. Mediasi ada."

Sayangnya untuk detil, Asep tak bisa membeberkan lebih lanjut. Ia menghormati permintaan diduga dari Alshad dan Nissa yang tak ingin data seputar pernikahan-perceraian mereka dikuak seluruhnya. "Saya tidak mau memberikan informasi terlalu jauh, karena itu privasi, nanti kami yang kena tuntut. Saya sarankan mencari tahu jawaban ke yang bersangkutan," seru Asep,


Ditambahkan oleh Asep, ada dugaan kalau Alshad dan Nissa membuat kesepakatan. Karena itu, ia pun heran karena kabar pernikahan-perceraian Alshad dan Nissa bisa sampai bocor.

"Katanya ada kesepakatan yang dibuat mereka berdua," kata Asep. "Dan biasanya kalau ada kesepakatan itu sudah selesai. Jadi entah kenapa muncul ramai. Tapi sekalipun sudah muncul rame, tapi karena menyangkut privasi seseorang yang cukup punya nama."

Ketika ditanya soal isu Alshad tak menafkahi Nissa, Asep pun menolak buka suara. "Itu sudah termasuk isi dalamnya. Gak bisa dijelaskan. Itu termasuk masalah privasinya, apakah seperti itu, kita gak tahu. Tidak bisa disampaikan secara detil kecuali ada izin dari yang bersangkutan," seru Asep.

Sementara itu, Alshad sejauh ini masih belum mau buka suara soal kabar pernikahan-perceraian dengan Nissa. Alshad malah asyik safari di hutan diduga di Iran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait