Naura Disebut Bikin Salting So Jung Hwan TREASURE Saat Duduk Sebelahan
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Sikap peduli Naura yang membantu member termuda TREASURE, So Jung Hwan menuai perhatian banyak penggemar. Interaksi keduanya disebut menggemaskan, mengingat mereka juga seumuran.

WowKeren - Pertemuan Naura dengan para member TREASURE sukses membuat penggemar iri. Apalagi mereka tidak hanya bertemu, tapi Naura juga sempat mengajak tiga member TREASURE untuk membuat konten YouTube. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Naura memperkenalkan jajanan khas Indonesia pada So Jung Hwan, Choi Hyun Suk, dan Kim Doyoung.

Ada satu momen yang membuat fans salah fokus. Yakni saat Naura duduk sebelahan dengan Jung Hwan, namun sang idol malah menunjukkan sikap yang disebut-sebut netter seperti orang yang sedang salah tingkah. Hal itu terjadi saat Jung Hwan tiba-tiba tak bisa menusuk sedotan ke gelas minuman yang berisi es kopyor.

Bukannya mencoba menusuk gelas plastik tersebut, Jung Hwan malah menekannya dengan harapan sedotan tersebut bisa masuk. Alhasil tangan Jung Hwan sampai gemetar karena sedotannya tak kunjung berhasil masuk ke gelas plastik tersebut.

Tingkah lucu maknae kelahiran 2005 ini sontak menyita perhatian. Naura yang duduk tepat di sebelahnya pun akhirnya membantu dengan cara memegang gelas plastik tersebut. Barulah setelah itu Jung Hwan berhasil menusukkan sedotan itu.

Naura Disebut Bikin Salting So Jung Hwan TREASURE Saat Duduk Sebelahan

Source: Twitter


"Oh oh, thank you," ujar Jung Hwan sembari ikut memegang gelasnya seperti Naura. "You're welcome," jawab Naura dengan lembut dan sopan.

Tingkah lucu Jung Hwan ini pun sontak menjadi perbincangan fans di media sosial. Idol 18 tahun itu disebut-sebut tak bisa menusukkan sedotan ke dalam gelas lantaran salah tingkah duduk di dekat Naura yang tampak cantik mengenakan dress model kemben. Belum lagi ekspresi sang leader, Choi Hyun Suk yang tampak seperti menahan tawa melihat ulah adiknya itu.

"Hi Jung Hwan deket cewek cakep seketika lupa cara nusuk sedotan ((gemeter)) 😭 ((btw Jung Hwan sama Naura semuruan))," ujar salah seorang netter di Twitter.

Hal yang heboh ini akhirnya ditanggapi juga oleh Naura. Mantan kekasih Devano Danendra ini mengaku sempat takut saat ingin menolong Jung Hwan. Ia takut membuat idol yang seumuran dengannya itu malah risi dan dianggap tak sopan.

"If i can be honest aku rada gaenak aku takut dikira terlalu frontal cmn itu udh geter😭," ujar Naura mengklarifikasi. Namun alih-alih dianggap terlalu frontal oleh netter sekali pun, Naura malah mendapat pujian karena sikap pedulinya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait